Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Dinilai Kurang Tanggap, LSM Seroja Indonesia Akan Layangkan Surat Audensi ke Camat Curug

  • Bagikan

Seroja Indonesia Com

Tangerang – Menindak lanjuti pemberitaan yang sempat tayang dibeberapa media online mengenai u-ditch yang dikeluhkan masyarakat karena pemasangannya terlalu tinggi, sehingga menimbulkan genangan air atau banjir dikala hujan turun. Selasa, 21/11/2023.

Oleh sebab itu, sejumlah warga di Sukabakti, Curug, Kabupaten Tangerang meminta u-ditch tersebut untuk dibongkar dan dapat ditata ulang sejajar dengan bahu jalan.

Taslim, Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Seroja Indonesia menyatakan dan menyayangkan atas sikap Camat Curug yang bersifat cuek dan acuh tak acuh atas keluhan masyarakat ini.Ungkapnya

“Hal ini menandakan lemahnya tingkat kepedulian seorang pemimpin terhadap apa yang diharapkan oleh masyarakat, semestinya sebagai pejabat publik, dia harus cepat respon dan jangan bersifat acuh tak acuh,” ungkap Taslim, Ketum LSM Seroja Indonesia terhadap Wartawan.

Demi kepentingan masyarakat, Ketua Umum (LSM) Seroja Indonesia Taslim akan layangkan surat audensi kepada Camat Curug, dan mendesak untuk segera memperbaiki proyek yang dikeluhkan masyarakat tersebut.Tutupnya (Red Lia)

50
BACA JUGA  Dalam apel pagi gabungan camat Jayanti ,tegaskan kedisiplinan.
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: