Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Kirimkan Surat Audensi, LSM Seroja Indonesia Desak Camat Curug untuk Hadirkan Kontraktor

  • Bagikan

Tangerang, Media Seroja Indonesia.Com – Menindak lanjuti pemberitaan yang sempat tayang dibeberapa media online mengenai u-ditch yang berada di Sukabakti, Curug, Tangerang yang dikeluhkan masyarakat karena pemasangannya terlalu tinggi, sehingga menimbulkan genangan air atau banjir dikala hujan turun.

Oleh karena itu, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Seroja Indonesia desak Camat Curug selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) untuk menghadirkan kontraktor proyek U-ditch yang dikeluhkan warga. Kamis, 23/11/2023.

Arief, Camat Curug saat dikonfirmasi terkait surat yang telah dikirimkan, apakah sudah diterima atau belum, dirinya memilih tak memberi komentar sepatah katapun.

Sementara, Angga, Sekertaris Camat Curug mengungkapkan belum mendapat informasi mengenai surat yang telah dikirim oleh LSM Seroja tersebut.

“Saya belum mendapat info,” singkat Angga melalui pesan WhatSapp.

Maka dari itu, Ketua Umum LSM Seroja Indonesia, Taslim mendesak Camat Curug segera menghadirkan Kontraktor dalam audensi, dan bagaimana solusi dan tanggung jawabnya atas keluhan masyarakat tersebut.

“Apa gunanya membangun jika pada akhirnya merugikan masyarakat, jika memang sudah tidak sesuai ya dibongkar, ditata kembali seperti keinginan masyarakat, jangan lepas tanggung jawab,” tegas Taslim, Ketum LSM Seroja Indonesia kepada Wartawan.

Dikatakan Taslim, bahwa sangat wajar jika masyarakat menyampaikan aspirasinya, karena pembangunan infrastuktur itu kan bersumber dari pajak yang dibayar oleh rakyat.

“Jadi pejabat itu harus peka, apalagi menyangkut kepentingan masyarakat, dengarkan aspirasi rakyat, jangan sampai karena ada indikasi terima sesuatu dari kontraktor, keluhan masyarakat diabaikan begitu saja,” pungkasnya.

(Lia)

48
BACA JUGA  Sejarah Baru, Saat Pemilu 2024 Perumahan Binong Permai Banjir Sepaha Orang Dewasa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *