Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Dapat Surat dari LSM Seroja Indonesia, Camat Curug Ketar-Ketir Perbaiki U-ditch yang Sebabkan Banjir

  • Bagikan

Tangerang, Media Seroja Indonesia.Com | Ketua Umum lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Seroja Indonesia sebelumnya menyoroti kinerja Aparatur Kecamatan Curug yang dinilai lambat bahkan tidak merespon keluhan dari warga terkait proyek U-Ditch di Sukabakti Curug Tangerang Banten yang diduga dikerjakan tidak sesuai Rencana Anggaran Biaya (RAB).

Sebelumnya sejumlah warga menilai pemasangan U-Ditch terlalu tinggi dan tidak sejajar dengan bahu jalan, warga khawatir bila musim penghujan datang akan menimbulkan genangan air dan banjir.

Warga minta proyek tersebut diperbaiki dan ditata rapi agar tidak tinggi dan bergelombang. Namun sangat disayangkan, Camat Curug saat itu tidak tanggap dan terkesan acuh sehingga LSM seroja resmi melayangkan surat audiensi ke pihak Kecamatan.

Dengan adanya surat cinta dari LSM Seroja, nampaknya pihak Kecamatan Curug langsung memerintahkan pihak pelaksana untuk membongkar dan memperbaiki proyek U-Ditch yang berada di Suka bakti tersebut.

Menyoroti hal itu, Ketua Umum LSM Seroja kembali menyayangkan sikap pemerintah Kecamatan Curug yang terkesan lambat, Namun demikian kata ketum LSM Seroja, pihaknya menyambut baik adanya perbaikan proyek tersebut.

“Walaupun keluhan warga ini terkesan di respon lambat, tapi patut kita apresiasi,” Kata Taslim ketum LSM Seroja Pada awak media, Minggu ( 26/11/2023).

Namun demikian kata Taslim, pihaknya akan terus memonitor dan akan audiensi dengan pihak Kecamatan Curug untuk meminta penjelasan secara rinci terkait kegiatan yang diduga dikerjakan tidak sesuai RAB dan adanya indikasi main mata.

“Walau sudah diperbaiki proyek U-Ditch nya, ini tidak mengurungkan kita untuk audiensi dengan pihak Kecamatan,” Pungkasnya.

(Lia)

60
BACA JUGA  Buntut Dari Ucapan Kades Jeungjing,"LSM Bangsat" Ketua LSM Geram Banten Indonesia Desak Kejaksaan Periksa Ulang LPJ Dana Desa Jeungjing
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: