Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Proyek Uditc Di Kecamatan Curug Diduga Memakai Kualitas Rendah Retak – Retak

  • Bagikan

Tangerang, Media Seroja Indonesia.Com | Proyek Pemasangan Uditc Kp.Curug Kulon RT. 03 RW. 03, Kelurahan Curug Kulon Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang Banten diduga memakai uditc Kualitas rendah dan tidak sesuai spesifikasi, Asal – Asalan pemasangan nya tida memakai dudukan mortar pasal nya terlihat Uditc sudah retak dan antara Uditc renggang, tidak lurus, Berkelok – kelok, yang akan mengakibatkan air tersendat Rabu, (23/11/2023).

Proyek di kerjakan Oleh, CV. Kuning Ayu dengan Anggaran Rp. 99.830.000,- Sumberdana APBD TA 2023 Kecamatan Curug.

Menurut keterangan salah satu pekerja, dirinya tidak mengetahui dengan rinci terkait proyek tersebut.

“Saya tidak tau bang, saya baru bekerja di sini,” Kata nya.

Untuk menggali informasi lebih lanjut Awak Media, menghubungi kebagian Pejabat pelaksana teknis kegiatan (PPTK) Cucu melalui Pesan singkat whatsApp, dugaan pengerjaan tidak sesuai dan memakai kualitas rendah namun tidak ada jawaban.

Sampai berita ini diterbitkan, Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan dan Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Camat Curug belum bisa dikonfirmasi.

(Red)

61
BACA JUGA  Polresta Tangerang Gelar Bazar Murah, Masyarakat Antusias Membanjiri
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *