Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Temui Camat Curug, LSM Seroja dan Sejumlah Wartawan Sampaikan Aspirasi Masyarakat

  • Bagikan

Tangerang, Media Seroja Indonesia.Com | LSM Seroja dan Sejumlah Wartawan mendatangi Kantor Kecamatan Curug, maksud dan tujuannya yaitu untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan masyarakat mengenai proyek pemasangan U-ditch yang dinilai penataannya terlalu tinggi. Sehingga pedagang mengalami penurunan omset yang amat signifikan. Rabu, 29/11/2023.

Dalam pertemuan Audiensi dengan Camat Curug ini, LSM Seroja dan Wartawan melontarkan beberapa pertanyaan terkait keluhan masyarakat.

Taslim, Ketua Umum LSM Seroja Indonesia mengaku bahwa dirinya sangat kecewa dengan CV. padi Ungu Permana yang melaksanakan proyek penataan U-ditch tak sesuai Rencana Anggaran Biaya (RAB).

“Jika caranya seperti itu hanya buang-buang APBD saja, apalagi perbaikannya dengan cara memotongnya, teknis ini saya rasa tidak efektif, karena dapat mengurangi spesifikasi, standar maupun kualitas U-ditch, sehingga kedalamannya menjadi dangkal,” ucap Taslim.

Harusnya kata Taslim, U-ditch itu dibongkar, digali, dan ditata ulang kembali, apalagi kondisinya sudah terpotong, wajib untuk diganti yang baru.

“Harus diganti dengan yang baru, karena U-ditch yang dipasang ini, saya nilai sudah tidak layak pakai, karena kapasitas untuk menampung air berku rang,” beber Taslim. 29/11.

Sementara itu, Camat Curug Arief menyampaikan bahwa setelah dirinya mendengar perbaikannya dengan cara dipotong, dia menegaskan bahwa tidak akan mencairkan anggarannya sebelum dibongkar dan diperbaiki sesuai spesifikasinya.

” Saya tidak akan cairkan anggarannya, apabila U-ditch belum dibongkar dan ditata ulang dan diganti,” ungkap Arief kepada Wartawan. 29/11.

LSM Seroja Indonesia mendesak kepada Camat Curug segera memanggil Kontraktor untuk melakukan perbaikan sesuai dengan RAB, dan jangan sampai hal ini berlarut-larut, karena banyak yang dirugikan, khususnya warga Sukabakti.

(Lia)

50
BACA JUGA  Warga perumahan griya Sutera Balaraja apresiasi kinerja developer dan penanggung jawab air respon cepat atas hal ini,
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *