Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Berjalan Sukses Kapolsek Panongan Hadiri Penutupan MTQ X Tingkat Kecamatan Panongan

  • Bagikan

Tangerang, Media Seroja Indonesia.Com | Dalam rangka penutupan MTQ ke X tingkat kecamatan panongan yang berada di wilayah hukum polsek panongan, Kapolsek panongan Iptu Hotma Manurung STrK.S.IK beserta jajaran turut serta menghadiri kegiatan penutupan MTQ tingkat Kecamatan panongan Tahun 2023, bertempat di desa ranca iyuh kecamatan panongan pada Jumat (30/11/2023) jam 20.00 Wib.Hadir dalam kegiatan itu
Drs. Heru Ultari (Camat Panongan), Kapten Inf Irwanto (Danramil 14 Panongan), Iptu Hotma P. A Manurung S.Tr.K S.I.K (Kapolsek Panongan), Kepala Desa / Lurah Se – Kec. Panongan, Ust. Anwar Munawar S. Ag (Ketua MUI), Ust. Arsim ( Ketua DMI), Ust. Maman SE Ketua FDKM Se Citra raya, Para Ketua MUI Desa/Kelurahan.Dalam sambutannya, Iptu Hotma Manurung mengucapkan, terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan lomba MTQ tingkat Kecamatan panongan sehingga dapat berjalan lancar tidak ada hambatan sesuai dengan apa yang kita harapkan, Pada pelaksanaan kegiatan tersebut dengan hasil yang dicapai,”ungkap hotmaMasyarakat menyambut baik kegiatan MTQ ke X tahun 2023 tingkat kecamatan panongan ini, sebagai sarana untuk lebih mencintai dan memahami kitab suci Alquran dan mempererat persaudaraan sesama umat Islam serta menyiapkan perwakilan lomba MTQ tingkat kabupaten tangerang.Lebih lanjut Hotma Menyampaikan bahwa kegiatan Perlombaan MTQ Ke- X Tingkat Kecamatan panongan yang telah dilaksanakan selama 2 hari ini berjalan dengan aman dan lancar, itu semua berkat kerjasama semua pihak baik dari forkopimcam dan masyarakat desa panongan, “sekali lagi saya ucapkan selamat buat para pemenang lomba'”tandas nya(Lia)

46
BACA JUGA  Tegaskan Bijak Bermedsos, Arahan Waka Polresta Tangerang Saat Apel Pagi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: