Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Pj Bupati Tangerang Didampingi Camat Cikupa Tinjau Langsung Lokasi Langganan Banjir Di Kawasan Poli Unggul Pasir Jaya

  • Bagikan

Tangerang, Media Seroja Indonesia.Com | PJ Bupati Tangerang didampingi Camat Cikupa tinjau langsung lokasi Langganan Banjir di kawasan poli unggul Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cikupa Tangerang Banten. Jumat (1/12/2023).

Dalam kunjungannya tersebut Pj Bupati Tangerang dan Camat Cikupa langsung melihat titik lokasi banjir dan memberikan arahan kepada beberapa perusahaan untuk selalu bekerja sama dengan lingkungan dan pemerintahan yang ada agar banjir dapat ditanggulangi dengan baik.

“Harus selalu bekerja sama mencari solusi agar banjir dibeberapa titik bisa di tanggulangi jika musim penghujan datang,” Ujar Andi Ony Pj Bupati Tangerang.

Ditempat yang sama, Supriyadi, selaku Camat Cikupa yang turut mendampingi Pj Bupati Tangerang mengatakan bahwa ada banyak cara untuk menanggulangi banjir, salahsatunya membersihkan drainase atau saluran air yang tersumbat.

“Membersihkan lumpur dan sampah di saluran yang tersumbat dapat memperlancar debit air hujan,” Kata Supriyadi Camat Cikupa.

Sementara itu, Sony Hidajat mewakili salah satu perusahaan yang terdampak banjir mengucapkan terimakasih atas kepedulian PJ Bupati dan Camat Cikupa terhadap pengusaha dan lingkungan.

“Ini bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah terhadap pengusaha, kami siap bekerja sama untuk membantu mencari solusi agar banjir tidak terjadi,” Pungkas Sony Hidajat mewakili perusahaan yang terdampak Banjir.

(Lia)

50
BACA JUGA  Sejumlah LSM keberatan Atas Pernyataan Kabid HI Disnaker Kabupaten Tangerang
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *