Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Diduga CV. Sima Berkah Abadi  Memasang U-ditch Yang Tak Sesuai RAB Maupun  spesifikasi

  • Bagikan

Tangerang, Media Seroja Indonesia.Com | Proyek pemasangan U-ditch yang dilaksanakan CV. Sima Berkah Abadi berada di Kp. Sukamulya, Rt. 08/03 Kelurahan. Sukamulya Kecamatan. Cikupa, Kabupaten Tangerang diduga tidak sesuai RAB , Spesifikasi maupun kualitas.
Senin 3/12/2023.Dari hasil pengamatan Awak Media di lokasi, dalam pemasangan u-ditch tersebut tidak menggunakan mortar pada lantai dasarnya, selain itu U-ditch tersebut kualitasnya rendah, karna banyak yang Retak, pecah, dan bolong. hal itu menjadi tanda tanya besar, diduga ada indikasi yang mengarah pada tindakan korupsi.Salah seorang pekerja, saat dijumpai di lokasi dia menjelaskan, bahwa dirinya tidak mengetahui Pelaksana maupun Mandornya. 21/11/2023″Pelaksananya gak kesini-sini semua sudah di serahkan ke ketua lingkungan, mandornya pun enggak ada, tanya aja pak RT” ujar pekerja yang enggan menyebutkan namanya.pemasangan U-ditch tersebut terkesan hanya buang anggaran, Percuma membangun jika hanya mementingkan keuntungan pribadi saja, tanpa memikirkan jangka panjang hasil pekerjaan serta tidak memberi manfaat untuk masyarakat.Sampai berita ini di terbitkan, Instansi terkait belum dikonfirmasi.(Lia)

62
BACA JUGA  Zailani Ketua Harian Kostrat Apresiasi Pengelolaan Taman Rekreasi Curup Gangsa di Waykanan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: