Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Ngecor Dalam Kondisi Banjir, LSM Seroja Desak Dinas DBMSDA Panggil CV Esa Gemilang

  • Bagikan

Tangerang, Media Seroja Indonesia.Com |Menindak lanjuti pemberitaan yang telah tayang dibeberapa media online mengenai proyek peningkatan Jalan Blok RI, RW 15 dekat Pasar Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang yang diduga dikerjakan tak sesuai spesifikasi, standar maupun kualitas. Kamis,07/12/2023.

Tak hanya itu, proyek yang dilaksanakan oleh CV Esa Gemilang tersebut diduga dikerjakan dalam keadaan banjir, tentu saja hal ini sangat mempengaruhi mutu kualitas beton, sehingga pengerasan beton tidak akan maksimal, dan beton akan mudah retak serta hancur.

Oleh sebab itu, Muslik, Kepala Bidang Investigasi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Seroja Indonesia akan layangkan surat audensi kepada Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kabupaten Tangerang.

Menyikapi hal tersebut, Muslik meminta Dinas DBMSDA segera memanggil pihak Kontraktor, karena apa yang telah dilakukannya itu dirasa kurang tepat, sebab jika pengecoran dalam kondisi banjir, hal itu akan mempengaruhi kualitas mutu beton.

“Saya mendesak, Dinas DBMSDA segera panggil Kontraktor yang kerjakan proyek tak sesuai RAB tersebut, jika perlu segera laporkan kerugian Negara ke Inspektorat,” tegas Muslik.

(Lia)

46
BACA JUGA  Camat Cisoka Berharap Masyarakat Sadar Akan Kebersihan Dan Tidak Membuang Sampah Sembarang
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: