Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Baru Hitungan Hari, Hotmix di Perum Serdang Asri Panongan Diduga Sudah Mengelupas

  • Bagikan

Media Seroja Indonesia Com

Tangerang, Proyek Hotmix yang dilaksanakan oleh CV. Cahaya Kontraktor Serdang Asri 1, Rw, 06 ,Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang baru beberapa hari dikerjakan kondisinya sangat memprihatinkan. Jum’at, 08/12/2023.

Pasalnya, hotmix tersebut diduga dikerjakan tidak sesuai spesifikasi, standar dan kualitas, karena ketika di ukur, diameternya kurang dari standar yang telah ditentukan, yaitu rata-rata hanya memiliki ketebalan 2 hingga 3 cm, yang harusnya 4 cm.

Salah seorang warga setempat mengatakan bahwa pengerjaan jalan di lingkungannya tersebut dilaksanakan pada hari Minggu, 03/12/2023 tempo lalu.

“Hari Minggu kemarin dikerjakannya,” ungkap warga.

Sementara itu, Soni Pengawas dari Dinas terkait saat di Konfirmasi oleh Awak Media enggan merespon, terkesan alergi terhadap Wartawan dan mengabaikan informasi yang diberikan.

Buat apa membangun jika hasilnya tidak maksimal, yang ada hanya terkesan buang-buang anggaran saja, percuma, apalagi pekerjaan yang dihasilkan tidak memberi manfaat untuk masyarakat.

Sampai berita ini diterbitkan, Dinas terkait maupun pelaksana dari proyek tersebut belum dikonfirmasi.

(Red Lia)

52
BACA JUGA  Jaga Kondusifitas Bulan Suci Ramadan, Tiga Pilar Kecamatan Panongan Gelar Patroli Gabungan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: