Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Diduga Demi Meraup Keuntungan  CV. Rayhan JAYA PERKASA Mengerjakan Proyek Pemasangan Paving Blok  Asal Jadi

  • Bagikan

Media Seroja Indonesia Com

Kabupaten Tangerang – Demi Meraup Keuntungan Sepihak CV. Rayhan JAYA PERKASA. Mengerjakan proyek pemasangan Paving Blok di JL.H.Rasian Cijengir Rw.07 Desa Kadu.Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang dialokasikan oleh pemerintah kabupaten Tangerang. Dinas Perumahan Pemukiman dan pemakaman ( perkim) 2023 terkesan asal-asalan, jauh dari kualitas dan mutu,

Proyek paving blok tersebut bagaikan terkena gempah bumi ( Retak – ratak atau pecah ) dan seperti ular berjalan, Lika liku dan bergelombang bagaikan lautan terkena ombak atau pluptuasi naik turunnya pemasangan paving blok tersebut serta tidak rata, dan juga mengurangi volume.

Karena ingin mendapatkan keuntungan sebanyak mungkin tanpa mementingkan kualitas dan tidak sesuai RAB yang ada, proyek yang memakan anggaran Rp. 99.280.200.00;. yang dikerjakan oleh CV. RAYHAN JAYA PERKASA.

Proyek Pemasangan Paving Blok tersebut tidaklah sesuai RAB yang seharusnya direalisasikan menggunakan bahan yang bermutu dan berkualitas akan tetapi tidak menghiraukan SOP nya serta yang seharusnya pekerjaan paving blok yg digunakan rapih akan tetapi semaunya ini tidak sesuai ekspektasi dilapangan, diduga terkesan asal-asalan, dan asal jadi.

Pantauan awak media dilokasi proyek tersebut jauh dari RAB serta pekerja pun tidak memakai APD, karena secara langsung masuk gang sangat jauh berbeda dengan yang seharusnya, pekerjaan proyek tersebut dibuat nakal oleh pihak pemborong, bagaimana manfaat nya bisa tahunan hanya hitungan bulan kedepan sudah hancur dan berantakan.

Pihak pemborong ( Deni ) dan juga mandor pun tidak ada dilokasi untuk pemantauan saat ditemui awak media untuk meminta keterangan pihak pekerja tidak memberikan keterangan terkesan menutupi kesalahan pemborong tersebut, dan selalu menghelat bahkan kabur untuk menghindari hal-hal yang akan dipertanyakan oleh awak media.

BACA JUGA  *Pimpinan Perusahaan Media Online RealitaNews.co.id Mengalami Laka Lantas Karena Ulah Mobil Parkir Sembarangan*

Hingga berita ini ditayangkan oleh redaksi, pihak Dinas belum dikonfirmasi, terkait keterangan proyek tersebut.
(Red Lia )

55
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: