Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Kendalikan Inflasi Camat Panongan Drs. Heru Ultari Lakukan Gerakan tanam cabai

  • Bagikan

Tangerang, Media Seroja Indonesia ,Com _ Dalam rangka mengendalikan Inflasi yang ada di Kecamatan Panongan Drs. Heru Ultari beserta Jajarannya secara Simbolis meluncurkan gerakan tanaman Cabai. Kegiatan tersebut dilakukan di Kecamatan Panongan.Selasa 12/11/2023.

Pemeliharaan Cabai tersebut bukan asal-asalan. menurutnya, gerakan tanaman Cabai dengan memanfaatkan lahan atau pekarangan rumah agar Masyarakat bisa memenuhi sendiri kebutuhan Cabai secara mandiri dan berdampak pada upaya menekan Inflasi yang di sumbang oleh cabai.

“Masyarakat bisa memanfaatkan tanah pekarangan masing-masing, ini yang perlu diedukasi dalam rangka mengendalikan Inflasi”, ujar Camat Panongan Drs. Heru Ultari.

Camat Panongan menegaskan bahwa, jika Inflasi menjadi musuh bersama dan sangat berbahaya bagi perekonomian Masyarakat. apabila tidak segera ditangani, menurut data ada beberapa komoditas yang menjadi penyumbang Inflasi, termasuk bahan pangan salah satu contohnya yaitu Cabai.

dengan adanya gerakan tanam Cabai tersebut dimaksudkan Inflasi di Kecamatan Panongan mampu terkendali terutama di bidang pangan. (Lia)

49
BACA JUGA  Pastikan Bantuan Tepat Sasaran, Babinsa Koramil Ponggok Bersama Mahasiswa Unibraw Malang Dampingi Penyaluran BLT DD
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *