Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

KETUA PAC GRIB JAYANTI VIRGILIO DA CRUZ NAIK JABATAN MENJADI PANGLIMA GRIB DPD PROVINSI BANTEN

  • Bagikan

TANGERANG SEROJA INDONESIA COM. / Panglima Komando Organisasi Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) Provinsi Banten  Virgilio Da Cruz resmi di lantik menjadi panglima GRIB disaksikan pengurus DPP GRIB dihadapan puluhan para satgas GRIB Indonesia, di DM Hotel dan Resort Jln. Raya Mandalawangi, Km. 15 Kadubungbang, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang Banten, Senin, (11/12/2023) 

Panglima Komando Organisasi Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) Provinsi Banten Virgilio Da Cruz, resmi di lantik sebagai panglima GRIB Provinsi Banten. 

Virgilio Da Cruz Panglima komando Grib Provinsi Banten menuturkan bahwa sebagai panglima GRIB yang dilantik, berharap bisa memberikan semangat baru di organisasi DPP komando GRIB Jaya. Maupun Provinsi Banten. 

”Puji Syukur saya terpilih menjadi Panglima Komando GRIB Provinsi Banten, sebagai anak bangsa yang perduli dengan memiliki persamaan dalam banyak hal, makanya kami akan berjuang bersama dan bekerja keras untuk menjalankan amanah organisasi” kata Panglima Provinsi Banten Virgilio Da Cruz. 

Masih Virgilio, “Di awal tahun 2024 nanti saya akan membuka badan Security jasa pengamanan khususnya di wilayah Provinsi Banten,” Jelas Virgilio da Cruz. 

Panglima Virgilio Da Cruz menyampaikan kepada seluruh jajaran GRIB agar dapat melaksanakan sebagai mana tertuang di dalam AD/ART bahwa Ormas GRIB harus Lebih mengedepankan kepentingan orang banyak di banding dengan kepentingan pribadi serta mengedepankan kepentingan Sosial.

GRIB Adalah merupakan salah satu organisasi gerakan masyarakat untuk Peduli dengan lingkungan , Sosial dan keadilan bagi masyarakat dan hadir di tengah tengah masyarakat, untuk masyarakat dan siap membantu masyarakat yang di anggap lemah.

Tak hanya itu saja yang di sampaikan Panglima Virgilio Da Cruz pada saat acara, beliau juga menitik beratkan kepada Seluruh jajaranya agar dapat melaksanakan tugas yang bermanfaat bagi orang banyak.

BACA JUGA  Merasa Tidak Puas, Pria Hidung Belang Ngamuk di Tempat Prostitusi Ruko Mardigrass Citra Raya

Virgilio Da Cruz sebagai Panglima Provinsi Banten berharap anggota harus Loyalitas , kebersamaan juga kekompakan. Tentunya itu visi dari Jajaran GRIB dan misi yang diharapkan, Hadirnya GRIB di Tanah air agar dapat berguna untuk seluruh masyarakat Indonesia. (Sahari m.sc ).

80
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: