Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Sijago Merah Mengamuk Di Cikupa, Hanguskan Bangunan Dua Lantai

  • Bagikan

Tangerang, Media Seroja Indonesia.Com | Sebuah bangunan dua lantai yang di jadikan tempat penampungan ban bekas terbakar di Jalan Raya Serang km21,5, Kampung Kawidaran, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa Tangerang Banten. Selasa (12/12/2023).

Terlihat kepulan asap membumbung tinggi. Selain membuat kepanikan pemilik toko yang berada di sebelah nya, kebakaran yang terjadi pun membuat arus lalulintas macet.

Menurut keterangan saksi mata yang berada di lokasi kejadian,di duga kebakaran tersebut di akibat kan karena arus pendek.

“Menurut dugaan sih ini akibat korsleting listrik bang, untuk sementara pemilik nya belum datang karena tidak tinggal di sini,” Ujarnya saat di konfirmasi.

Terlihat di lokasi kejadian tiga unit mobil pemadam kebakaran dan para petugas berusaha keras memadamkan kobaran api.

Deden, salah satu petugas pemadam dari Unit Cisoka saat di temui menjelaskan bahwa api tersebut menurutnya dengan cepat menyambar dan membesar karena bahan material yang mudah terbakar.

“Bahan material nya ini mudah terbakar jadi api cepat menjalar kemana-mana, tapi Alhamdulillah dengan kesigapan petugas kami api bisa dengan cepat kami kuasai,” Kata Deden.

Hingga berita ini terbitkan penyebab kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian.

(Red)

43
BACA JUGA  ENE ENGSIH. PMI ASAL MEKAR MENINGGAL DUNIA DI ARAB SAUDI AKIBAT DI ANIAYA FPMI KASUSNYA BELUM ADA KEJELASAN KASIAN PIHAK KELUARGA DI INDONESIA
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *