Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Taslim Wirawan Ketua Umum LSM Seroja Indonesia menyikapi produk yang di jual toko bangunan Mega sarana tiga raksa.

  • Bagikan

Seroja Indonesia Com
Tangerang, – Hal tersebut berawal dari ibu L yang masih keluarga dari Taslim wirawan ,membeli sebuah tangga lipat di Toko Mega sarana tiga raksa dengan merek I…tec.15/12/23

Tangga yang berbahan Alumunium tersebut di beli oleh ibu L seharga Rp 1.600.000,. Dan berdasarkan keterangan dari pegawai Mega sarana sudah SNI dan mempunyai kekuatan bobot 90 kg.

Namun saya sayangkan setelah barang d pakai baru dua kali, dan itupun tukang yang bekerja bobot nya jauh di bawah standarisasi yang di beritahukan oleh pegawai tersebut, yaitu sekitar lebih kurang 50 kg.

Kejadian tersebut pada tanggal 13-12-2023 sekitar jam 10 wib lebih kurang ibu L berniat memperbaiki Tower air, dan memanggil tukang untuk mengerjakan, namun alangkah kagetnya sewaktu tukang menaiki tangga mereka In..tech tersebut patah, dan tukang yang mengerjakan jatuh sehingga mengalami keseleo dan lecet lecet.

Kami dari LSM Seroja Indonesia sudah mendatangi Mega sarana meminta pertanggung jawaban dan ganti prodak yang di beli,,namun kami sangat kecewa karna pihak Mega sarana mau memberi kami uang pengobatan 100.000,.Ungkapnya

Sebenarnya bukan itu yang kami ingin gali, sejauh mana pertanggung jawaban dari yang punya produk dan toko komitmen atas standarisasi SNI yang mereka bilang, karna ini tidak main main Lo, ini menyangkut dengan keselamatan orang, tentang Standarisasi alat yang d produksi.

Yah besok atau hari Senin kami akan bersurat ke perusahaannya terkait dokumen dokumen SNI yang mereka bicarakan,,jangan jangan ini produk palsu atau tidak mempunyai Standarisasi. (Red)

64
BACA JUGA  Satlantas Polsek Kelapa Dua Diduga Melakukan Tilang Tidak Sesuai Prosedur
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *