Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Inuar Epindi Caleg DPRD Kabupaten Tangerang mengadakan senam sehat di Patung kuda Kiara Balaraja.

  • Bagikan

Kabupaten Tamgerang, Media Seroja Indonesia.Com | Bertempat di Kampung Kiara Cangkudu Balaraja Bapak Inuar Epindi Caleg DPRD Kabupaten Tangerang dari partai Gelora dengan no Urut 4, mengadakan senam sehat bersama masyarakat Balaraja.

Dalam sambutanya bapak Inuar Epindi yang terlihat Sumringah karna masa yang hadir di luar dugaan memenuhi tempat d selenggarakannya senam tersebut menyampaikan,, 10 program unggulan yang di usung, terutama akan mempermudah akses pembuatan BPJS, KIS, dan KTP serta Kartu Keluarga, dan juga mengusung program Rumah Sehat bagi keluarga tidak mampu, ini sebenarnya bukan janji saya tapi ini sudah saya lakukan ucap Inuar Epindi dari partai Gelora no 4 tersebut.

Makanya saya meminta ke pada masyarakat semuanya agar jangan ragu untuk menentukan pilihan yang benar benar mengerti keluhan dari masyarakat kecil.

Sementara Taslim wirawan sebagai Tiem ses Inuar Epindi mengajak kepada masyarakat jangan sampai tidak memperjuangkan bapak Inuar Epindi agar duduk di DPRD Kabupaten Tangerang dari partai Gelora no urut 4, karna saya sendiri sudah melihat kinerja beliau, bulan lalu saja sudah banyak Masyarakat di bantu olehnya apalagi permasalahan KTP,BPJS, KIS, dan KK yang masyarakat kurang memahami untuk membuatnya.

Dan sudah banyak program program yang beliau usung semisal Program bedah rumah dan Pendampingan Hukum bagi masyarakat kecil

Senam berjalan meriah yang di pimpin oleh Instruktur senam kenamaan Mis Whenda dan Mis Susan.

Sehabis senam ibu ibu kembali di beri kejutan dengan makan Baso gratis serta kuis kuis yang menarik.

Alhamdulillah semua berjalan lancar dan Sukses ucap Inuar Epindi Caleg DPRD Kabupaten Tangerang dari partai Gelora dengan no urut 4 ini, semoga nanti apabila Allah memberi jalan bagi saya untuk duduk , insya Allah saya akan amanah ucap beliau.
(Red)

BACA JUGA  FORUM ALIANSI JAYANTI ANGKAT BICARA TERKAIT PEMBANGUNAN PROYEK U- DIT DI DEPAN PUSKESMAS JAYANTI
49
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: