Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Proyek Drainase Saluran Air Yang  Dikerjakan PT. Rere Putra Perkasa Memakai Kualitas Rendah Retak Dan Pecah

  • Bagikan

Tangerang, Media Seroja Indonesia.Com | Proyek pemeliharaan saluran air Pemasangan U-ditch Jl. Cukang Galih Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang. minggu 17/12/2023

Diduga memakai U-ditch Kualitas rendah dan tidak sesuai Spesifikasi, Asal-asalan pemasangan nya tidak memakai Mortar pasalnya terlihat U-ditch sudah retak dan antara U-ditch satu dan lainya renggang, tidak lurus, Jigjag, Berkelok-kelok, yang akan mengakibatkan air tersendat. Jum’at (15/12/2023).

Proyek di kerjakan Oleh, PT. Rere Putra Perkasa dengan Anggaran Rp. 199. 444. 000-, Sumber Dana APBD Tahun 2023 Dinas Bina Marga

Menurut keterangan salah satu warga, proyek itu di kerjakan belum lama sekitar Delapan hari yang lalu dan pengerjaanya pasang tutup juga setengah-setengah belum selesai sudah pindah, sampai sekarang belum selesai.

“Pengerjaannya dari penggalian sampai U-ditchnya di pasang delapan harian, tapi belum selesai sudah berpindah-pindah”. ujar warga setempat

Sungguh amat sangat disayangkan pengerjaan pemasangan U-ditch oleh PT. Rere Putra Perkasa ini diduga dijadikan ajang Praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme entah berapa kerugian Negara akibat Kontraktor yang hanya ingin meraup keuntungan diri sendiri saja .

Sampai berita ini diterbitkan, Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan dan Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Dinas Bina Marga belum bisa dikonfirmasi.

(Lia)

68
BACA JUGA  Musyawarah perdamaian terkait adu jotos anak sekolah SMP 2 gerodok dengan SMK Albadar dilaksanakan di aula kantor desa Dangdeur .
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: