Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Babinsa Koramil 01 Cukuhbalak Dampingi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun 2023

  • Bagikan

Media Seroja Indonesia.Com | Serda. Indra Babinsa Koramil 01/Cukuhbalak Dampingi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahun 2023 di Pekon Kubulangka Kec. Cukuhbalak Kab. Tanggamus. Senin (18/12/2023).

BLT DD merupakan bantuan dari Pemerintah kepada keluarga miskin atau tidak mampu di desa/Pekon, untuk mengurangi dampak ekonomi. Sama seperti tahun sebelumnya, para penerima BLT DD 2023 mendapatkan bantuan sebesar Rp900 ribu per triwulan.

Pada penyaluran bantuan langsung tunai di Pekon Kubulangka Kecamatan Cukuhbalak, dihadiri oleh Kepala Pekon Kubulangka, Babinsa Pekon Kubulangka, Pendamping Desa dan para perangkat Pekon.

Saat ditemui di lokasi, Serda. Indra mengatakan, bahwa kehadirannya dalam penyerahan BLT DD tersebut, untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

“Kehadiran kami untuk mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan yang diberikan kepada warga yang berhak menerima agar tepat sasaran,” ungkapnya.

Serda. Indra juga berharap, agar masyarakat penerima BLT DD dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya bantuan tersebut, sehingga masalah perekonomian menjadi terbantu dan ke depannya diharapkan perekonomian masyarakat menjadi lebih baik lagi. Pungkasnya.

(Red)

41
BACA JUGA  Kejaksaan Negeri Tanggamus menahan tiga tersangka kasus korupsi, bertepatan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 63
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: