Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Kegiatan Pengajian dan doa bersama oleh anggota Koramil 01/Ckb

  • Bagikan

Lampung, Media Seroja Indonesia.Com | Pada hari Kamis tanggal 21 Desember 2023, sekira pukul 09.00 WIB anggota Koramil 01/ Ckb beserta ibu Persit melaksanakan kegiatan pengajian dan doa bersama di mushola Koramil 01/Cukuh Balak

Tausiah dilanjutkan pembacaan yasin serta doa bersama dipimpin oleh H Oscar, memohon keselamatan keluarga besar Kodim 0424/Tanggamus. Khususnya Anggota Koramil 424-01/Ckb.

Hadir dalam acara ini : Serma Sumarman ( Danpos Kelumbayan)
Serma Welly ( Babinsa Limau ),
Sertu Hasanudin ( Batuud Koramil 424-01/Ckb, Sertu Budi ( Bamin 424-01/Cbk, Serda Margono ( Babinsa Cukuhbalak) dan Ibu-ibu Persit Koramil 424-01/ Cbk.

Kegiatan pembacaan Surat Yasin ini, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Kamis oleh Koramil 424-01/Cukuhbalak dan Ibu Persit guna menambah serta mempertebal keimanan anggota Koramil 424-01/Cukuhbalak dan Ibu-ibu Persit dalam menjalankan tugas sebagai anggota TNI yang beriman serta bertakwa Ucap Sertu Hasanudin ( Batuud Koramil 424-01 Cbk )

Melalui pembinaan mental kegiatan pembacaan Surat Yasin ini akan menciptakan rasa persaudaraan dan kekeluargaan, rasa persatuan dan kesatuan serta kesadaran nasional dalam menciptakan rasa optimis akan keberadaan Koramil 424-01/Cukuhbalak yang mampu memberikan pengaruh positif pada pelaksanaan dan keberhasilan tugas anggotanya.

Keberhasilan dalam pelaksanaan tugas tidak lepas dengan adanya iringan Doa dan Ibadah sehingga setiap individu Prajurit perlu dibentenggi Iman yang kuat dengan cara mendekatkan diri ke pada Allah SWT salah satu contoh yaitu dengan mengadakan pembacaan Surat Yasin seperti yang kita lakukan saat ini, ucap H. Oskar (Pemberi tausiah dan Pemimpin pembacaan Yasin )

Dalam pembacaan Surat Yasin tersebut disamping sebagai kegiatan keagamaan juga dapat dijadikan sebagai tempat untuk saling silaturahim antar anggota-anggota dan Ibu-ibu Persit Koramil 424-01/Cukuhbalak.
(Red)

BACA JUGA  Peroses lanjutan Gakkumdu terhadap  penyelengara pemilu diduga konspirasi pemindahan suara caleg
44
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *