Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Wartawan di Lempar Besi Behel Saat Investigasi Terkait Kegiatan Betonisasi di Wilayah Desa Kandawati-Gunung Kaler

  • Bagikan

Media Seroja indonesia.com, Kabupaten Tangerang || Kegiatan betonisasi di wilayah Desa Kandawati Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang menjadi sorotan tajam dikalangan sosial kontrol.

Kegiatan yang di kerjakan malam hari,Jum’at 22/12/2023 .
Saat beberapa awak Media menanyakan jenis kegiatan dan sumber pendanaan juga dinas yang menurunkan anggaran, namun setiap orang yang dijumpai dilokasi kerjaan semuanya bilang *tidak tahu*

Saat team awak Media yang tiba dilokasi dari Balaraja untuk melakukan konfirmasi pada para pekerja terkait Jenis kegiatan dan sumber anggaran juga dinas yang menurunkan anggaran, namun jawaban yang didapat juga sama hasilnya jawaban para pekerja “tidak tahu”

Akhirnya awak media mencoba mengukur bekisting sebagai rasa penasaran berapa ketinggian yang akan dicor, karena tidak adanya papan informasi kegiatan sebagai sarana Keterbukaan Informasi Publik (KIP).

Namun saat sedang mau mengukur, tiba-tiba
salah satu pekerja yang ada dilokasi melempar potongan besi pipa ke wartawan sambil menghampiri dan mendorong wartawan asal Balaraja tersebut.

Sontak para wartawan kaget dengan pelemparan tersebut sehingga sempat terjadi dorong-dorongan.

Korban atas nama Ln (Inisial-red) Dg, dan Id
Tidak terima atas kejadian tersebut dan melaporkan ke Kapolsek Kresek guna membuat laporan.

Sungguh sangat disayangkan laporan tersebut rupanya tidak ditanggapi dengan serius oleh pihak penegak hukum Polsek Kresek.

Selanjutnya seluruh awak Media,LSM dan Ormas bergeser untuk membuka Laporan Polisi (LP) ke Kapolres Kabupaten Tangerang.

Seluruh awak Media yang ada dilokasi dan LSM juga Ormas berharap saat ini ingin tegaknya Supremasi Hukum.

Jika nantinya bila Laporan Polisi di POLRES Tangerang tidak memuaskan,maka akan membuat Laporan Polisi ke POLDA BANTEN.

Berharap ke depannya tidak ada lagi kejadian perbuatan yang melukai dan mengintimidasi tugas wartawan saat peliputan kerjanya.

BACA JUGA  Launching Pemeriksaan Kesehatan Anggota Kodim 0726/Sukoharjo di Klinik Phytomedika, Baki, Sukoharjo

(team)

41
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: