Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Kapolresta Tangerang Tinjau Perayaan Misa Natal Pastikan Pelaksanaan Berlangung Aman

  • Bagikan

Media Seroja Indonesia.Com, TANGERANG | Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono didampingi Iptu Hotma Manurung Kapolsek Panongan meninjau pelaksanaan Misa Natal di Gereja Santa Odilia, Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Minggu (24/12/2024) malam.

Peninjauan itu dilaksanakan untuk memastikan pelaksanaan Misa Natal berjalan dengan aman dan lancar. Serta memastikan kenyamanan masyarakat yang yang melaksanakan ibadah misa.

Dalam kesempatan nya Kapoltesta tangerang menyampaikan, kami tinjau langsung untuk memastikan Misa Natal aman dan nyaman untuk para jemaat.” kata Sigit kepada awak media.

Sigit menerangkan, pelaksanaan Misa Natal di wilayah hukum Polresta Tangerang Polda Banten berjalan dengan aman dan kondusif.

Selain itu, Sigit juga mengapresiasi pihak gereja dan jemaat karena telah bahu membahu sehingga acara misa berlangsung dengan lancar.

Sigit melanjutkan, pengamanan Hari Raya Natal masih akan berlanjut besok pagi saat Ibadah Natal.

Ia memastikan, Polresta Tangerang, Kodim 0510 Tigaraksa, dan juga Pemkab Tangerang menjamin keamanan dan kenyamanan pelaksanaan ibadah Natal.

“Kami menjamin keamanan saudara-saudara kita yang merayakan Hari Natal,” Tutup Sigit Dany Setiyono.

Terpisah Kapolsek Panongan Iptu Hotma Manurung Perayaan natal tahun ini semoga memberikan ruang yang aman bagi umat kristiani untuk berkumpul bersama keluarga, rayakan dengan penuh kedamaian dan rasa aman

‘Selamat merayakan natal bagi saudara saudara ku semoga perayaaan natal tahun ini dapat membawa damai kegembiraan, kesejahteraan,Serta kerukunan untuk seluruh umat.

“Selamat natal 2023 dan tahun baru 2024 tuhan memberkati dan melindungi kita semua,”Pungkas Hotma Manurung,

Hadir dalam kegiatan tersebut,Bapak Andy Ony (Pj. Bupati Tangerang), Kolonel Inf Ardi Sukatri, S.sos, M.H (Kasi Ops Korem 052/WKr), Kombes Pol. DR. Sigit Dany Setiyono, S.H., S.I.K., M.Sc.Eng. (Kapolresta Tangerang)., Letkol Arh Syarief SB, S.H, M.Ip (Dandim 0510/Tigaraksa),Letkol Cpm Sundoro (Dandenpom Jaya 1/Tgr),AKBP Indra Mardiana SH., S.I.K., M.Si (Wakapolresta Tangerang),Mayor Arh Didik (Kasdim 0510/Trs), Kapten Inf Jen (Pasi Intel Korem 052/Wkr), Kapten Inf C.Noya (Pasi Ops Kodim 0510/Tigaraksa),Kapten Inf Irwanto (Danramil 14/ Panongan),Lettu CPM Andi Dansub Tangsel (Denpom Jaya 1 Tgr),Iptu Hotma P.A Manurung S.Tr. K., S.I.K (Kapolsek Panongan),Letda Inf Wahyono (Danunit Intel),Romo Ricard (Pastur Gereja khatolik St. Odelia),Romo Felix Supranto (Ketua Pastur Gereja khatolik St. Odelia)
(Red)

BACA JUGA  Serah Terima Jabatan Dari Pj kakon Sukarame Atun Lista, S.Pd, MM Kepada Kepala Pekon Sukarame Baru Yuda Perdana, A.Md
43
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *