Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Pastikan keamanan dan kenyamanan, Bersama PJ. Bupati, Dandim 0424/TGM, Kapolres serta Forkopimda Tanggamus, Tinjau Posko Pengamanan Nataru.

  • Bagikan

Media Seroja Indonesia.com, Tanggamus, Lampung – Untuk memastikan keamanan Natal dan tahun baru (Nataru), PJ. Bupati, beserta Dandim 0424/TGM, Kapolres dan Forkopimda Kabupaten Tanggamus. Lakukan kegiatan peninjauan posko pengamanan nataru, Pada hari Senin, 25 Desember 2023.

Kegiatan Peninjauan posko keamanan Nataru 2023/24 ini, dihadiri Oleh Pj. Bupati Tanggamus Ir. Mulyadi Irsan, Dandim 0424/TGS, Letkol Inf Vicky Heru Harsanto, S.I.P.,M.Si. Kapolres Tanggamus AKBP Siswara Hadi Chandra,S.I.K. Asisten II Bidang Ekbang Setda Kab Tanggamus, Sukisno, S.K.M,M.Kes
Kadis Kesehatan Kab. Tanggamus Taufik Hidayat, S.E.,M.Kes. Plt. Kadis Perhubungan Kab. Tanggamus Suhartono, M.Kes. Uspika Kecamatan Kota Agung dan Gisting.
Serta Personel Posko Pam Nataru.

Peninjauan Posko Pengamanan Nataru 2023/2024 meliputi dua posko pengamanan. Posko 1 berada
di Rest Area Gisting, Pekon Gisting Bawah Kec. Gisting Kab. Tanggamus, serta Posko 2 yang Berada di Jl. Ir. H. Juanda Pekon Terbaya Kec. Kota Agung Kab. Tanggamus.

Dalam kesempatan ini Pj. Bupati Tanggamus, Ir. Mulyadi Irsan menyampaikan himbauan nya, Untuk para petugas agar menjaga kesehatan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada pengguna jalan selama libur Nataru 2023/2024. Selain fokus memberikan pelayanan di Pos Pam, para petugas juga dapat memantau situasi kamtibmas di wilayah sekitar baik terkait dengan keamanan maupun kemungkinan terjadinya bencana atau musibah lainnya.

Selanjutnya PJ bupati juga menyampaikan sangat mengapresiasi dan ucapkan terima kasih kepada para petugas yang telah bersiaga sehingga masyatakat yang akan melakukan Ibadah maupun liburan bisa merasakan keamanan dan kenyamanan di wilayahnya masing-masing.

“Saya menghimbau kepada semua petugas posko pengamanan Nataru di masing-masing posko untuk dapat menjaga kesehatan Dan lakukanlah pelayanan yang terbaik kepada pengguna jalan selama libur nataru, selain itu fokus pengamanan bukan hanya di posko saja, para petugas juga dapat memantau kondisi Kamtibmas Wilayah sekitar, menjaga kemungkinan bencana alam ataupun, musibah lainnya. Himbau Mulyadi dalam sambutannya.

BACA JUGA  FORUM ALIANSI JAYANTI  ( FAJ ) Berkomitmen Siap Perangi Peredaran Obat Keras Daftar G, Tertuang Dlm Kesepakatan Deklarasi Dan Petisi

“Saya juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada petugas posko pengamanan Nataru yang telah bersiaga, sehingga masyarakat yang akan beribadah atau pun berlibur, dapat merasakan keamanan dan kenyamanan di wilayahnya masing-masing. Pangkas Pj Bupati Tanggamus dalam sambutan.

Dalam kesempatan ini, PJ. Bupati, beserta Dandim 0424/TGM, Kapolres dan Forkopimda Kabupaten Tanggamus juga memberikan bingkisan berupa makanan dan obat-obatan kepada para petugas di semua Pos Pam yang dikunjungi, untuk dipergunakan oleh petugas selama melaksanakan tugasnya.

Pemantauan Pos Pengamanan di laksanakan untuk meninjau situasi dan kondisi arus lalu lintas selama libur Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 dan memastikan kinerja Personil Pengamanan secara maksimal. (Ral)

43
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *