Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Mantap!! Kades Cukang Galih Dan Masyarakat Berterimakasih Atas Proyek U-ditch Yang di Kerjakan Oleh PT. Rere Putera Perkasa

  • Bagikan

Media Seroja Indonesia.Com, Kabupaten Tangerang | Dalam membangun sebuah Desa yang berdampak akan adanya banjir di musim penghujan, maka dari itu pekerjaan drainase Jalan Curug – Cukang Galih di rasakan oleh warga setempat sangat bermanfaat untuk kepentingan bersama agar banjir tidak meluas. Rabu, 27/12/2023.

Oleh karena itu, Kades Cukang Galih sangat berterimakasih atas pengerjaan yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar.

“Yang pastinya terimakasih kepada dinas terkait karena sudah diterealisasi dan disampaikan oleh Rukun Tetangga (RT) serta Rukun Warga (RW) akan adanya pekerjaan u-ditch yang bisa membantu masyarakat mengurai masalah terkait banjir,” ucap Kades

Dilokasi yang sama salah seorang warga yang bernama Wardi pun mengatakan secara fasilitas sangat membantu kalau memang dikerjakan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP).

“Secara fasilitas sih sangat membantu apabila dikerjakan sesuai S.O.P,” tuturnya.

Safaat, pelaksana dari PT.Rere Putera Perkasa saat dikonfirmasi oleh awak media ia menegaskan kalau pekerjaan u-ditch tersebut sesuai dengan S.O.P.

“Alhamdulillah bang, walaupun agak sedikit lelah menunggu u-ditch datang yang penting warga puas,” tegasnya.

Perlu diketahui bahwa setiap proyek apabila dikerjakan sesuai apa yang diterapkan dalam suatu pekerjaan akan mendapatkan hasil yang baik.
(Mus)

41
BACA JUGA  Berkedok Warung Makan Dan Salon, Tempat Esek-Esek di Panongan Terus Beroperasi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *