Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Dandim 0424/Tanggamus Hadiri Launcing Wisata Kuliner Maliosewu.

  • Bagikan

Media Seroja Indonesia.Com | Dandim 0424/Tanggamus Letkol Inf Vicky Heru Harsanto, S.I.P, MSi Hadiri Launcing Wisata Kuliner Maliosewu, bertempat di Area Tugu Gajah Pringsewu. Sabtu (30/12/2023).

Hadir dalam kegiatan. Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah, S.E, M.M, Kapolres Pringsewu AKBP
,DPD RI Ir. Abdul Hakim,Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten Kab. Pringsewu, Para Camat

Dalam sambutan Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah, S.E, M.M, menyampaikan, sebagaimana kita ketahui sektor pariwisata dan ekonomi kreatif saat ini menjadi salah satu primadona yang menjadi sektor unggulan dalam rangka meningkatkan pendapatan daerah, bukan hanya di Indonesia, bahkan di banyak negara-negara di dunia.Termasuk di Kabupaten Pringsewu yang kita banggakan ini.

“Rasa peduli dan inovasi dari berbagai lapisan masyarakat di seluruh wilayah Kabupaten Pringsewu untuk mendukung pembangunan sektor pariwisata sangatlah besar, salah satunya dapat kita saksikan bersama hari ini,”Kata PJ

Lanjutnya, Objek Wisata MALIOSEWU yang akan dilaunching hari ini sebagai satu destinasi wisata kuliner baru di Kabupaten Pringsewu yang mewakili harapan para Pemuda dan warga masyarakat Pekon Bulukarto, Bulurejo, dan Klaten akan dapat menyamai Malioboronya Jogjakarta yang sangat terkenal itu.

“Untuk itu mari bersama-sama kita doakan agar Maliosewunya Kabupaten Pringsewu ini akan hidup, terus berkembang dan berinovasi baik dalam ragam makanan jajanan yang disajikan yang menonjolkan ketradisionalan maupun bentuk lainnya, sehingga kedepannya menjadi destinasi wisata favorit yang dapat melengkapi sekaligus mendorong sektor perekonomian Kabupaten Pringsewu,”Tutupnya (Red)

36
BACA JUGA  *Kapolda Banten Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila Tahun 2023 Tingkat Provinsi Banten*
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *