Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Caleg DPRD Kabupaten Tangerang Partai Gelora Inuar Epindi Silaturahmi ke Masyarakat Dapil 1 Simak Keluhan Warga

  • Bagikan

Media Serojaindonesia.com

Kab. Tangerang – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Gelora, Inuar Epindi, menyempatkan diri bersilaturahmi dengan masyarakat di Kampung Kandang Rt 22 Rw, 08, Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang. Pada Rabu Malam, (03/01/2024)

Kunjungan silaturahmi tersebut kata Inuar Epindi,”sebagai pengenalan diri kepada masyarakat bahwa pihaknya bertamu dan harapannya masyarakat bisa menerima dengan kehadirannya,” jelas Caleg nomor urut 4 ini.

Silaturahmi tersebut, kata Inuar Epindi,”sebagai bentuk kedekatan sebagai caleg yang turun langsung ke masyarakat, karena ingin mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat yang selama ini masih membutuhkan perhatian,”ujarnya

Inuar Epindi memperkenalkan diri kepada masyarakat di daerah tersebut, jika mereka siap memperbaiki kampung dan memperjuangkan aspirasi dan akan memperjuangkannya ketika terpilih menjadi anggota DPRD dapil 1 Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, Taslim Wirawan SH, Ketua Tim Kemenangan Inuar Epindi, Caleg DPRD Kabupaten Tangerang Partai Gelora, mengatakan, kunjungan tersebut dengan memperkenalkan diri kepada masyarakat ini memang wajib untuk ia lakukan sebagai pendekatan langsung ke masyarakat.

“Kegiatan silaturahmi ini sengaja kami lakukan di semua wilayah pemilihan Dapil 1 untuk memperkenalkan diri khususnya untuk Inuar Epindi agar semua masyarakat yang ada di kabupaten Tangerang khususnya di wilayah Dapil 1 dapat mengenal secara langsung, sosok calon anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari partai Gelora ini, agar masyarakat bisa mengingat dan memilihnya ketika nanti berada di bilik suara TPS,”Ujar Taslim Wirawan SH, Ketua Tim Kemenangan Caleg DPRD Kabupaten Tangerang dari partai Gelora Dapil 1 Inuar Epindi.

Sementara itu salah seorang warga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Celeg DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Gelora yang telah datang langsung bersilaturahmi dengan warga kampung Kandang, Desa Jayanti.

BACA JUGA  Pemerintah dan Pengusaha Yang Memecah Konsentrasi Buruh Dalam Peringatan May Day

“Kami warga Kampung kandang, Rt 22, Rw 08, Desa Jayanti, mengucapkan terima kasih atas silaturahmi Inuar Epindi Caleg DPRD Kabupaten Tangerang dari partai Gelora, kami masyarakat Kampung kandang, akan mendukung bapak Inuar Epindi atau Gumay, untuk duduk di kursi DPRD Kabupaten Tangerang, dengan harapan setia memperjuangkan kepentingan masyarakat,”Tuturnya.

Diketahui Inuar Epindi maju di Dapil 1 meliputi Kecamatan Jayanti, Balaraja, Cisoka, Solear, Jambe, dan Tigaraksa, semata-mata tujuannya untuk membangun Kabupaten Tangerang lebih baik.(Red)

41
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: