Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Selesai Solat Jumat, Kapolsek Legok beserta Jajaran Silahturahmi dan Dialog Bersama Masyarakat

  • Bagikan

Media Seroja Indonesia Com

Tangerang – Guna mengantisipasi perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat demi persatuan bangsa untuk mewujudkan Pemilu 2024 damai. Polri dan masyarakat perlu bekerja sama dalam suatu ‘Cooling System’.

Kepolisian Polsek Legok Polres Tangerang Selatan, melakukan Kegiatan Sholat Jum’at Berjamaah dan Silahturahmi sekaligus Dialog bersama DKM Masjid Jami Al Ijma dan Masyarakat setempat.

Kegiatan yang di laksanakan Polsek Legok bertempat di Masjid Jami Al Ijma Kelurahan Babakan Kecamatan. Legok Kabupaten. Tangerang pada hari Jumat, (05/01/2024), pukul 12.30 Wib.

Hadir dalam kegiatan, Kapolsek Legok Akp Agung Dwi Cahyono, SH, MH, Kanit Binmas Ipda Rohanizar, SH, Ketua DKM Masjis Al Ijma H. Sugani,Tokoh Masyarakat Legok Ustad Nakrhowi, Ketua RW 01 H. Agil dan Para Jamaah Masjid.

Kapolsek Legok, Akp Agung Dwi Cahyono, SH, MH, mengatakan, kegiatan sholat jum’at berjamaah dan Silahturahmi sekaligus dialog bersama masyarakat tersebut merupakan bagian dari strategi Cooling System dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, aman, dan damai menjelang Pemilu tahun 2024 di Wilayah Kecamatan Legok.

“Pentingnya menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat, tokoh masyarakat, agama, dan pemuda untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman kondusif” Ujarnya.

Diakhir, dalam pesannya kapolsek menghimbau kepada masyarakat untuk mencegah potensi gangguan Kamtibmas selama Pemilu 2024.

“Dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat serta meningkatkan situasi kamtibmas di lingkungan agar tetap aman dan kondusif” Pungkasnya.

(Lia)

54
BACA JUGA  Diduga pengerjaan jalan raya serang km 26 pos Sentul Balaraja kec Balaraja mangkrak.
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: