Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Presiden Jokowi Resmikan Pengganti Jembatan Callender Hamilton Cisadane

  • Bagikan

Media Seroja Indonesia.Com, Kota Tangerang | Warga Tangerang Kota menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo yang akan melakukan peresmian Jembatan Cisadane di Kota Tangerang.

Turut hadir pada peresmian tersebut, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, Pj. Gubernur Banten, Al Muktabar dan Pj. Walikota Tangerang, Nurdin.

Sebanyak 1.084 personel gabungan disiapkan Polres Metro Tangerang, Kodim 0506/TGR dan Pemkot Tangerang, Senin 8 Januari 2024.

Hal itu dilakukan guna menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo yang akan melakukan peresmian Jembatan Cisadane di Kota Tangerang.

Mari kita sambut dengan baik dan positif kedatangan dari Presiden kita Ir. Joko Widodo. Beliau datang dengan kebaikan untuk pembangunan di Kota Tangerang ini

Menurut Jokowi, Jembatan Cisadane A dan B merupakan jalan nasional dan jalur logistik pulau jawa terus dikebut oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

“Yang pertama Jembatan Cisadane A dan B ada di Kota Tangerang, biaya Konstruksinya mencapai 106,7 Milyar Rupiah, yang kedua jembatan Batu Ceper biaya kontruksinya 123,2 Milyar,” ungkap Jokowi.

Dibangunnya Jembatan Callender Hamilton di jalan nasional bertujuan untuk meningkatkan konektivitas dalam rangka mendukung perekonomian di wilayah Banten

Selanjutnya, untuk Jembatan Batu Ceper letaknya berada di Jalan Raya Daan Mogot, Kota Tangerang dan memiliki panjang 45 meter.

Tujuan Jembatan Batu Ceper berada di Jalan Raya Daan Mogot karena Jalan Raya ini merupakan jalan nasional yang menjadi pusat transportasi dan logistik.
(Red)

37
BACA JUGA  Diduga APH Masih Tutup Mata Penjual Obat Keras Eximer Dan Tramadol(Narkotika)Jenis Golongan G Masih Menjamur  Di Kabupaten Cianjur
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: