Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

ketua Panitia Anniversary Dan Rakernas Seroja Grup Ucapkan Terimakasih Kepada Tamu undangan Dan Masyarakat

  • Bagikan

Media Seroja Indonesia.Com, KABUPATEN TANGERANG | Menginjak usia ke 4 Tahun, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Media Seroja Indonesia.Com dan Media karya indonesia.com Ke-1 Tahun, Seroja Grup menggelar anniversary, acara di adakan dirumah makan cimanceri balaraja Cibadak Kecamatan Cikupa , Kabupaten Tangerang Sabtu, (20/01/2024).

Peringatan anniversary saat ini sangat meriah dan berjalan hikmat, pasalnya tamu undangan yang hadir tertib memdengarkan lantunan pembacaan Ayat Suci Alquran, seni Tari, santunan Anak yatim, Artis Ibu kota Aries D’Academy dan banyak nya hiasan karangan bunga dengan bertuliskan ucapan anniversary ke-4 LSM Seroja indonesia, media seroja dan media karya indonesia ke-1, terlihat jugak tamu undangan memadati tempat acara.

Muslik S.Pd selaku ketua panitia sekaligus sebagai Caleg DPRD Kabupaten Tangerang Dapil5 No 6 dari Partai Gelora Indonesia, meliputi wilayah Curug, Cikupa, Panongan mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan dan Masyarakat yang sudah hadir dalam acara anniversary Seroja Grup.

”terimakasih kepada para tamu undangan yang sudah hadir dan menspport kegiatan anniversary ini, yang tidak bisa disebutkan satu persatu, semoga Allah membalas dengan rezeki berlimpah dan keberkahan, semoga seroja Grup semakin solid semakin jaya dan sukses selalu,”ujarnya.

Di tempat yang sama Taslim Wirawan selaku Ketua Umum LSM Seroja Indonesia mengatakan Alhamdulilah Kegiatan ini berjalan lancar dan sukses.

“berdirinya LSM Seroja, Media seroja.com, media karya indonesia.com, ini dengan beberapa pertimbangan-pertimbangan yang matang, dan tujuannya didirikan yaitu untuk membantu keluhan, permasalahan hukum dari masyarakat dan menyerap aspirasi masyarakat. Selain itu, bakal bersinergi dengan pemerintah, Kami membantu masyarakat, misalnya dalam hal pendampingan hukum dan kami berpihak pada masyarakat kecil,” tuturnya.

(Red)

39
BACA JUGA  Kapolsek Tangerang Kota dan Kapolsek Sepatan, Raih Anugrah Tangerang Pos Award 2023
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: