Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Kepala Desa, GN-PK dan FWHTT Jalin Silaturahmi Mendapat Apresiasi dari Camat Gunung Kaler

  • Bagikan

Media Seroja Indonesia Com |

Dewan Pimpinan Gerakan Nasional Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi (GN-PK) dan FWHTT jalin Silaturahmi dan Sinergitas dengan Kepala Desa tersebut Mendapat Apresiasi dari Camat Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang Banten. Jumat, 26/01/2024.

Benny Suroso, Ketua Dewan Pimpinan GN-PK Kabupaten Tangerang yang didampingi Mansyur, Ketua Forum Wartawan Harian Tangerang Tengah (FWHTT) mengatakan bahwa pihaknya mengacungkan jempol kepada para kepala desa yang telah merespon cepat perihal surat permohonan audiensi dan silaturahmi GN-PK.

Menurut Benni Suroso, surat permohonan audiensi yang dilayangkan pihaknya itu bermaksud untuk meningkatkan kinerja aparatur pemerintahan desa ke arah yang lebih baik lagi.

“Selain ada beberapa pembahasan, audiensi ini tentu bertujuan agar roda pemerintahan yang ada di kecamatan Kresek bisa berjalan sesuai undang-undang,” ujar Benni Suroso dalam audiensi.

Kurnia, selaku Camat Gunung Kaler pada kesempatannya mengucapkan selamat datang kepada ketua GN-PK di Kecamatan Gunung Kaler.

Ia juga berterima kasih dan mengucapkan apresiasi atas masukan-masukan yang telah diberikan ketua GN-PK kepada jajaran kepala desa.

Kurnia berharap, pertemuan antara para kepala desa dan ketua GN-PK serta ketua FWHTT ini bisa menjalin sinergitas dengan baik dalam membangun kemajuan bangsa, terutama di kabupaten Tangerang khususnya di Kecamatan Gunung Kaler.

“Semoga pertemuan ini bisa menjadi silaturahmi yang membawa berkah dan kebaikan,” ujar Kurnia Camat Gunung Kaler.

Ditempat yang sama, Cecep, Ketua APDESI Kecamatan Gunung Kaler yang mewakili para kepala desa yang hadir mengatakan, pertemuan tersebut merupakan ajang silaturahmi dan sinergitas dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Ini merupakan bentuk sinergitas kita dalam menyongsong masa depan yang lebih baik dalam bermasyarakat,” kata Cecep.

Sementara, H.Aenilah Sekjen APDESI Kabupaten Tangerang yang juga hadir dalam audiensi dan silaturahmi tersebut menaruh harapan agar kedepannya GN-PK dan pemerintahan desa bisa saling membantu dalam segala hal, terutama bagi kepentingan masyarakat.

BACA JUGA  Aroma Campur Tangan Oknum Birokrasi dan Penguasa Kabupaten Tangerang Warnai Kemelut SMAN.30 Semakin Kental..??

“Mudah-mudahan kedepannya kita bisa bersinergi dan saling membantu,” tutupnya.

(Lia)

41
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: