Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Taslim wirawan ketua umum LSM Seroja Indonesia angkat bicara terkait percakapan panwas diminta segera setor ke Bawaslu.

  • Bagikan

Media Seroja Indonesia.Com, Kabupaten Tangerng | Taslim wirawan ketua umum Lsm seroja indonesia angkat bicara terkait diduga percakapan Panwas diminta segera setor ke Bawaslu, Inilah potret penyelenggara Demokrasi di negara kita, seorang ketua Bawaslu sudah tidak malu malu bahkan sudah terang terangan bermain kotor demi memuluskan apa yang menjadi target di Birokrasinya sesuai dengan keinginannya, Kabupaten Tangerang Rabu, (31/01/2024).

Ketua umum LSM Seroja Indonesia mengatakan, Ini Demokrasi Lo, pesta Rakyat, untuk menentukan seorang pemimpin Negeri yang bersih, jujur, dan adil, bagaimana itu semua mau tercapai orang Pengawasan pemilunya aja seperti itu.

“Ya kami mendapatkan Rekamannya, di mana Ketua Bawaslu meminta agar secepatnya menyetor ke dia, agar semua lancar dan tidak ada masalah.

Kami juga sudah kroscek ke lapangan dan pulbaket, dan Alhamdulillah dalam waktu dekat kami akan bersurat ke Bawaslu Provinsi untuk menindak lanjuti permasalah ini.

Ini harus segera kita tindak lanjuti, bagaimana tidak Bawaslu Kabupaten Tangerang bisa mempunyai pekerjaan sekotor ini, sudah menghilangkan sendi sendi Demokrasi kita.

Mudah mudahan hari ini atau besok surat kita sudah sampai ke Bawaslu Provinsi,”Ujarnya.

Sementara itu ketua Bawaslu kabupaten Tangerang Muslik saat di konfirmasi awak media melalui pesan singkat WhatsAap ia mengatakan, silahkan tanya kepada panwascam nya.

“Waduhh coba di tanya aja panwascamnya kang, saya egak pernah ada upeti – upeti kang,” Katanya.

(Red)

53
BACA JUGA  Pj Bupati Tanggamus Ir. Mulyadi Irsan MT., SH Menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Pj. Bupati Tulang Bawang Barat, Serta Mengukuhkan Pj. Bupati Pringsewu dan Pj. Bupati Mesuji.
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: