Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Sinergitas Koramil 14/Panongan dan Polsek Panongan Kawal Distribusi Logistik Pemilu 2024

  • Bagikan

Media Seroja Indonesia.Com, KABUPATEN TANGERANG | Anggota Koramil 14/Panongan Kodim 0510/Tigaraksa di pimpin langsung oleh Danramil 14/Panongan Kapten Inf Irwanto dan Polsek Panongan melaksanakan pengawalan dan pengamanan Logistik Pemilu Tahun 2024. Jumat (2/2/2024)

Adapun kendaraan yang membawa Logistik Pemilu Tahun 2024 dari Gudang Logistik KPU Kabupaten Tangerang menuju PPK Kecamatan Panongan berjumlah 10 mobil truk.

Di kawal secara ketat oleh personel Koramil 14/Panongan, Polsek Panongan dan PPK Kecamatan Panongan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan kelancaran distribusi.

Danramil 14/Panongan Kapten Inf Irwanto mengatakan kegiatan ini dilaksanakan guna menjamin logistik pemilu tersebut tetap aman dan utuh sampai di gudang logistik PPK Kecamatan Panongan dan siap dipakai pada pemilu 2024.

“Hari ini kami mengambil logistik Pemilu tahun 2024 antara lain kotak suara Presiden dan Wakil Presiden : 333, DPR RI : 333, DPD RI : 333, DPRD PROVINSI : 333, DPRD KABUPATEN : 333 serta kotak suara : 1.665,” jelasnya.

“TNI ingin memastikan bahwa setiap tahapan Pemilu berjalan aman, termasuk pengambilan Logistik hari ini, Logistik Pemilu yang sudah tiba di kantor PPK Kecamatan Panongan akan dijaga setiap harinya oleh personel Koramil 14/Panongan dan Polsek Panongan.

“Setiap hari personel kita terus melakukan pengamanan di gudang Logistik PPK Kecamatan Panongan, karena tanggungjawab pengamanan Pemilu 2024 ada di pundak TNI Polri,” ujar Danramil.

Koramil 14/Panongan berkomitmen untuk memberikan pengamanan maksimal kepada seluruh tahapan pemilu, menjaga netralitas, dan mencegah adanya potensi gangguan keamanan yang dapat mengganggu proses pesta demokrasi di Kabupaten Tangerang khususnya Wilayah Kecamatan Panongan.

“Peran masyarakat dalam mendukung pelaksanaan pemilihan umum juga sangat penting, untuk itu kami mengajak seluruh masyarakat ikut serta dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama masa kampanye hingga hari pemungutan suara nanti,“ tutup Kapten Inf Irwanto

BACA JUGA  Kapolsek Legok, Polres Tangerang Selatan Cek SPBU, Pastikan Tidak Ada Kecurangan yang Dapat Rugikan Masyarakat

(Red)

33
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *