Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Taslim wiriawan Resmi Layangkan Surat Ke Bawaslu provinsi Banten, Terkait Dugaan Pungli

  • Bagikan

Media Seroja Indonesia.Com, Tangerang | Ketua umum LSM seroja Indonesia Taslim wiriawan resmi layangkan surat ke Badan pengawas Pemilihan Umum (bawaslu) provinsi Banten, menindak lanjuti berita sebelumnya terkait Diduga pungli yang dilakukan ketua bawaslu kabupaten Tangerang. Selasa, (06/02/2024).

Demi menjujung tinggi Demokrasi di Republik Indonesia ini dan terciptanya pemilu yang bersih, adil dan Jujur meminta Bawaslu provinsi Banten segera menindak lanjuti surat yang sudah dilayangkan Ketua LSM Seroja Indonesia.

Di sela – sela kegiatan nya Taslim wiriawan ketua umum lsm seroja Indonesia mengatakan kepada awak media, kami telah bersurat ke Bawaslu provinsi banten pada tanggal 30 januari 2023 kami menunggu informasi selanjutnya terkait prihal ini.

“Alhamdulillah kami telah bersurat ke Bawaslu provinsi Banten, kami sedang menunggu informasi tanggapan dari bawaslu provinsi banten, mudah – mudahan dalam waktu dekat ini sudah ada tanggapan dari Bawaslu provinsi Banten,” Ujarnya.

(Red)

46
BACA JUGA  Merasa Dirugikan FB Hendra Jaya Disalah Gunakan Minta Polisi Segera Ungkap
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *