Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Klarifikasi Polsek Kelapa Dua Terkait Prosedur Penilangan Truk Bermuatan Sagu, Ini Penjelasan Kanit Satlantas

  • Bagikan

Media Seroja Indonesia Com |

Menindaklanjuti pemberitaan tempo lalu, yang sudah tayang dibeberapa media online terkait dugaan Satlantas Polsek Kelapa Dua melakukan penilangan tidak sesuai Prosedur.

Setelah Awak Media konfirmasi ke Perwira Unit (Panit) lantas Polsek Kelapa Dua, tindakan penilangan sudah sesuai prosedur dikarenakan terlihat jelas pelanggaran kasat mata saat pihak lantas sedang melakukan kegiatan patroli.

“Tindakan penilangan kendaraan truk sudah sesuai prosedur karena sopir tidak bisa menunjukan surat-surat kendaraan dari mulai SIM dan STNK kendaran makannya truk tersebut kami amankan ke Polsek,” paparnya.

Karena Truk yang tidak dapat menunjukan surat-suratnya di Jalan Raya Legok – Karawaci, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang membuat kemacetan, maka dari itu pihak Satlantas Kelapa Dua membawa kendaran tersebut untuk ditindak. Kamis 8/02/2024.

“Kendaran sampai saat ini masih kita tahan sebelum membawa surat-surat kendaraan tersebut,” ucapnya.

Ditemui Kepala Unit (Kanit) Satlantas Kelapa Dua bawaannya anggotanya melaksanakan tugas patroli rutin di Jalan Raya Legok-Karawaci dan terlihat Truk bermuatan sagu tersebut diduga gunakan TNKB yang dipalsukan, maka dari itu di berhentikan dan di tindak.

“Awalnya anggota saya sedang melakukan kegiatan patroli rutin di wilayah itu dan terlihat TNKB dari kendaraan itu palsu makanya diberhentikan dan ditanya kelengkapan surat-surat kendaraan, namun sopir tidak dapat menunjukan. Maka dari itu oleh anggota di amankan ke polsek untuk dilakukan penahanan,” beber Kanit lantas Kelapa Dua.

(Lia)

28
BACA JUGA  Ars, kabupaten serang nongkrong santai bareng # Anak rantau bersatu Sumatra DPC kabupaten serang
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *