Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Ngeri!! Satu Unit Mobil Tertabrak KRL Commuter Line, Dua Orang Tewas

  • Bagikan

Media Seroja Indonesia.Com, Tangerang | Sebuah mobil tertabrak KRL Commuter Line di wilayah Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tepatnya di petak Stasiun Daru – Tenjo, Kamis (08/02/2024) siang.

Dalam peristiwa tersebut, dua orang meninggal dunia satu pria asal warga desa mekar jaya kec. panongan dan satu wanita. Evakuasi korban kecelakaan juga berlangsung dramatis.

Kapolsek Tenjo Iptu AM Zalukhu mengatakan, peristiwa itu terjadi siang tadi. Berawal ketika mobil berwarna oranye hendak melintas di perlintasan kereta yang tanpa palang pintu.

“Kronologinya ngelewatin palang pintu yang tidak resmi,” kata Zalukhu dikonfirmasi, Kamis (8/2/2024).

“Pada saat itu di rel kereta, kereta mau lewat tahu sendiri kan kereta itu kan langsung kena magnetnya kan nah mati di situ ketabrak kereta,” jelasnya.

Dalam kejadian ini, dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian. Saat ini, korban yang merupakan pria bernama Lili asal panongan dan satu wanita itu dalam perjalanan menuju rumah sakit. “Korban meninggal 2 orang, di bawa ke rumah sakit,” tuturnya.

Mobil LCGC berwarna oranye itu dalam kondisi ringsek. Mobil LCGC dengan nomor polisi 1864JFA.

Ia memaparkan, di lokasi kecelakan merupakan perlintasan tanpa palang pintu. Saat kejadian diduga pengemudi mobil tak melihat kereta commuter Line yang melintas.
(Red)

33
BACA JUGA  Diduga APH Masih Tutup Mata Penjual Obat Keras Eximer Dan Tramadol(Narkotika)Jenis Golongan G Masih Menjamur  Di Kabupaten Cianjur
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *