Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Sejarah Baru, Saat Pemilu 2024 Perumahan Binong Permai Banjir Sepaha Orang Dewasa

  • Bagikan

Media Seroja Indonesia Com |

Tangerang |Lagi-lagi hujan deras sekitar pukul 02.15 wib Perumahan Binong Permai langsung Banjir sepaha orang dewasa saat pesta demokrasi akan dimulai pada Rabu, 14 Februari 2024.

Warga RT 001 saat di wawancarai awak media menjelaskan jangan menyalahkan alam atau cuaca, tapi lihat dampak akibat pembangunan perumahan atau cluster yang semakin banyak, contohnya itu di perumahan atau cluster Aryana yang ada di wilayah kelurahan sukabakti pembangunan terus berjalan tanpa memikirkan dampak lingkungan, Imbuh virgoes.

“Bukan hanya itu saja pembangunan perumahan atau Cluster oleh Lippo pun sama tidak melihat dampak lingkungan seperti AMDAL dan Peil Banjir.”

Diharapkan pemerintah harus tegas mempertanyakan terkait izin pembangunan perumahan atau cluster khususnya wilayah Kelurahan Binong Kecamatan Curug yang terus berjalan pasalnya saat ini pemerintah jangan diam dan cuek terkait permasalahan banjir di wilayah perumahan binong permai, Pungkasnya.

“Kata warga RT 04/014, Ini Memperihatinkan !”. Dan Kemungkinan besar karena dari penematan – penempatan saluran air yang tidak tepat saat melakukan pembangunan perumahan atau Cluster.

Ini bisa jadi diduga akibat pembangunan perumahan atau cluster yang dimana menjadi prioritas dan PR pemerintah yang terlalu banyak diam tidak memiliki ketegasan untuk menanggulangi banjir di Binong permai, Tegas firman.

Firman pun berharap pemerintah bisa sinergi dan dapat melakukan tindakan yang lebih baik serta mengantisipasi terkait banjir ini.

Tambah Ketua RW 014 dengan nada lemas mengatakan sedih bang, sedih bang.

Iya semoga dan mudah-mudahan air bisa surut dan pemilu 2024 berjalan lancar di TPS yang terkena banjir, Ungkapnya Andi Bule.

(Lia)

32
BACA JUGA  Kodim 0424/ Tanggamus lagi-lagi menggelar bakti sosial serta berbagi santunan dan kebahagiaan kepada puluhan anak Yatim dan Kaum Duafa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: