Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Mantap!! Polsek Panongan Laksanakan Pengamanan Kotak Suara Dan Logistik

  • Bagikan

Media Seroja Indonesia.Com, KABUPATEN TANGERANG | Anggota Polsek Panongan Polresta Tangerang, melakukan pengamanan kotak suara dan logistik Pemilu di Aula PKK Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Senin (19/02/2024).

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Panongan Iptu Hotma Manurung STrK.S.IK mengatakan, petugas pengamanan melakukan pengamanan seputar gedung PPK dan gudang logistik.

Hal ini untuk memastikan ruangan tempat penyimpanan kotak suara dan logistik pemilu sesuai instruksi KPU Pusat karena tertunda sampai tanggal 20 Februari 2024 besok,

“Saat ini lokasi ruang sidang Pleno dan Kotak Suara dalam keadaan aman dan terkendali.” Ujar Hotma

Hal senada diungkapkan Ipda Rusandi selaku Kanit Binmas. Kami dari Kepolisian polsek panongan saling berkoordinasi dengan pihak Satpol PP Kecamatan, Linmas Kecamatan dan Panwas Kecamatan, agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif.” Ungkap Rusandi.

Ia menambahkan. Adapun kegiatan pemantauan tersebut dan pengecekan gudang logistik PPK Panongan, dan hasil pengecekan pintu dalam keadaan terkunci/ disegel dan kotak suara pemilu 2024 dalam keadaan aman.

“Atas intruksi KPU RI Pelaksanaan Rapat Pleno ditunda sampai dengan tanggal 20 Februari 2024.” Papar Rusandi

Lanjutnya pengamanan dilakukan dengan penjagaan ketat gabungan TNI-Polri, linmas dan Panwas, situasi keamanan di sekitar Kantor Kecamatan hingga saat ini masih kondusif.”tandas nya.
(Red)

33
BACA JUGA  Kasat Narkoba Polresta Tangerang Cek Kesiapan Personil Pengamanan TPS Pilkades 2023 Desa Ranca Iyuh
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: