Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Melalui Peringatan Isra’ Mi’raj Polresta Tangerang, Tingkatkan Keimanan dan Soliditas Guna Wujudkan Polri Yang Presisi

  • Bagikan

Media Seroja Indonesia.Com, TANGERANG |Polresta Tangerang menggelar peringatan Isra Mi’raj di Masjid Al-Latif yang terletak di Mapolresta Tangerang dengan penceramah Ustad Sanarja. Kamis, (22/2/2024)

Kegiatan tersebut di hadiri langsung Kapolresta Tangerang beserta para pejabat utama dan para personel Polresta Tangerang salah satunya Bripka Abdul Hasan Anggota Satlantas Polresta Tangerang.

Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Batiar Joko Mujiono Isra Mi’raj adalah momen penting dalam agama Islam, yang mengisahkan perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram di Mekah ke Masjidil Aqsa di Yerusalem, kemudian naik ke langit hingga bertemu dengan Allah SWT.

“Dalam peringatan Isra Mi’raj ini, Polresta Tangerang menyelenggarakan berbagai kegiatan, seperti ceramah agama, pembacaan Al-Qur’an, dan khotbah oleh ulama terkemuka.” Ujar Baktiar.

Selain itu, juga diadakan salat berjamaah dan doa bersama untuk memperingati peristiwa penting ini. Acara ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang isra mi’raj kepada masyarakat Muslim di Tangerang, serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan umat Islam.

Dalam upaya menjaga keamanan dan kelancaran acara, Polresta Tangerang juga bekerja sama dengan pihak keamanan setempat untuk memastikan keamanan lalu lintas dan kehadiran masyarakat yang ikut serta dalam peringatan isra Mi’raj ini.

Peringatan Isra Mi’raj adalah momen yang selalu dinanti oleh umat Muslim setiap tahunnya. Melalui kegiatan ini, Polresta Tangerang berusaha memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat Muslim, serta mendorong terciptanya kehidupan beragama yang harmonis dan damai di wilayah Tangerang.

Sedangkan menurut keterangan Anggota Satlantas Polresta Tangerang ( Bripka Abdul Hasan ) bahwa kegiatan tersebut cukup luar biasa karena dalam momen yang penting dalam meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT serta mendapatkan ilmu pengetahuan tentang evaluasi pengelolaan kehidupan yang hakiki. Tuturnya.
(Red)

BACA JUGA  Sejumlah Jurnalis Kabupaten Tanggamus Datangi Kediaman Kepala Dinas Kominfo
32
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: