Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Geger!! Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Sungai Cisadane Tangerang

  • Bagikan

Media Seroja Indonesia.Com, TANGERANG | Pada tanggal 27 Februari 2024, sebuah peristiwa tragis terjadi di Sungai Cisadane, Jalan Teuku Umar, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Sebuah mayat tanpa identitas ditemukan mengambang di sungai tersebut, menyebabkan kehebohan di sekitar lokasi.

Menurut keterangan dari Dhani Indrawan, Komandan Regu 3 Mako Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang, penemuan mayat tersebut dilaporkan pertama kali oleh seorang pengemudi ojek online (ojol) sekitar pukul 13.00 WIB. Sang ojol melaporkan penemuan tersebut ke Mako UPT Cibodas, yang kemudian mengirim petugas ke lokasi untuk melakukan pengecekan.

Petugas BPBD yang tiba di lokasi menemukan jenazah mengambang di sisi sungai, mengenakan kaos dan celana pendek. Tanpa ada identitas yang ditemukan pada tubuh korban, belum diketahui asal usulnya. Dhani menyampaikan dugaan bahwa mayat tersebut telah mengambang selama tiga hari, mengingat kondisinya yang mulai membusuk.

Selanjutnya, BPBD bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang melakukan evakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Namun, identitas serta penyebab pasti kematian korban masih menjadi misteri yang harus dipecahkan.

Kejadian ini mengingatkan kita akan pentingnya keamanan di sekitar sungai dan perlunya upaya bersama dalam mengatasi situasi darurat seperti ini. Semoga pihak berwenang dapat segera mengungkap identitas korban dan mengetahui penyebab pasti kematian tersebut.

(Mus)

31
BACA JUGA  Ucapan Bangga Dari Danramil Cikande Pada Kapolsek Lama Saat Pelepasan Dan Selamat Datang Kapolsek Baru
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: