Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Pengendara Motor Hantam Armada Gas LPG Hingga Tewas, Sopir Truk Melarikan Diri

  • Bagikan

Media Seroja Indonesia Com |

Tangerang – Mobil COLT DIESEL pengangkut gas LPG dengan Nomor Polisi (NOPOL) B 9133 VDA diduga lalai dalam mengemudi, akibatnya seorang pengendara motor tewas seketika di Jalan Merdeka, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang karena menghantamnya. Minggu, 03/03/2024.

Diketahui korban bernama iqbal, yaitu pengendara motor asal Lampung yang hendak berkunjung ke tempat kerabatnya di Kota Tangerang, namun na’as ditengah perjalanan dirinya mengalami laka lantas hingga maut menjemputnya.

Sedangkan pengemudi Mobil COLT DIESEL B 9133 VDA langsung melarikan diri, diduga armada pengangkut gas itu milik pengusaha Gas LPG bernama Johan.

Saiful, rekan korban sekaligus saksi mata kejadian mengatakan bahwa pada saat itu motor yang dikendarai Iqbal melintas dari arah balaraja menuju Kali Cisadane, namun tiba-tiba Mobil COLT DIESEL itu tiba-tiba langsung menyeberang jalan, sehingga tabrakan tersebut tak terhindarkan.

“Teman saya, dia dari Lampung datang kesini untuk sekedar silaturahmi, tapi pas di Jalan Merdeka dia ditabrak oleh Truk sampai tewas ditempat, sopirnya kabur,” ujar Saiful kepada Wartawan.

Sementara, Taufik, anggota polisi dari Satlantas Polres Metro Tangerang Kota menjelaskan bahwa laka lantas ini masih dalam penanganan pihak kepolisian.

“Lebih jelasnya nanti Senin ke Kasat Lantas saja ya, soalnya kan STNK belum kami terima, baru kuncinya saja,” beber Taufik.

Sampai berita ini diterbitkan, Anton Kepala Sopir dan Johan pemilik dari Mobil COLT DIESEL pengangkut Gas LPG serta Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota belum dikonfirmasi lebih lanjut.

(Lia)

35
BACA JUGA  Diduga Merasa Kebal Hukum Galian Parung Panjang dan Tenjo Marak Kembali
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *