Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

PRAJURIT, KODIM 0424/Tanggamus LAKSANAKAN UTP TER DAN INTEL untuk mengasah kemampuan Prajurit.

  • Bagikan

Media Seroja Indonesia.com, Tanggamus – Kodim 0424/Kabupaten Tanggamus laksanakan Uji Terampil Perorangan (UTP) jabatan Teritorial dan Jabatan Intelijen Tahun 2024 di Makodim 0424/Tanggamus Jl. Ir H. Juanda Pekon Way Som Kecamatan Kotagung Kabupaten Tanggamus Kamis (07/03/2024).

Dalam kegiatan UTP ini melibatkan seluruh Bintara dan Tamtama prajurit Kodim 0424/Tanggamus, yang terdiri dari anggota Babinsa, staf Makodim dan anggota Unit Intel.

Danlat Mayor Inf Solikhul Ma’ruf (Kasdim 0424/Tanggamus) :
Saya berharap semoga kegiatan uji terampil perorangan dan Intel dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab untuk tugas kedepannya.

Pelaksanaan Uji Terampil Perorangan Umum Teritorial dan Intelijen merupakan program kerja Kodim 0424/Tgm Triwulan I Tahun 2024, Kegiatan ini dilaksanakan untuk menguji dan mengukur kemampuan, pengetahuan serta keterampilan perorangan sesuai dengan tingkat kecakapan masing-masing prajurit yang berpedoman dengan Buku Pedoman Umum Prajurit (BPUP).

Dan sebagai aparat komando kewilayahan harus memiliki kualitas dan kemampuan teknis yang dapat diandalkan khususnya dalam menghadapi tugas-tugas pembinaan teritorial diwilayahnya masing-masing.

Untuk penyelenggaraan dikordinaskan dan dipersiapkan dengan baik agar kedepannya untuk latihan ini dapat berjalan dengan lebih baik lagi tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan karena tugas kedepannya akan lebih berat lagi.
(Isral)

22
BACA JUGA  Dandim 0424/Tanggamus Hadiri Launcing Wisata Kuliner Maliosewu.
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *