Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Camat Cisoka di mata LSM Seroja Indonesia

  • Bagikan

Media Seroja Indonesia.com, Kabupaten Tangerang | Taslim wirawan ketua umum LSM Seroja Indonesia mengamati bahwa Ahir Ahir ini ramai di bicarakan dibeberapa media online terkait Seorang Camat di indikasikan meminta fee kepada Kontrak yang di hembuskan oleh teman teman aktivis,

Hal ini menurut saya yang juga seorang Aktivis, harus membuktikan dengan bukti bukti yang valid, agar jangan sampai menjadi bola liar yang akan menjadi konsumsi publik, Kalau memang benar seperti itu kenapa tidak bikin laporan ke Kejari ataupun yang lainnya, karna sesuatu pemberitaan yang sudah booming harus di ikuti oleh bukti bukti yang di lanjutkan ke Laporan terang Taslim wirawan. Minggu, (10/03/2024).

Dan merembak juga pemberitaan terkait ada Oknum Aktivis yang meminta sejumlah uang kepada kontraktor yang mengatas namakan Seorang Camat, hal ini juga sangat memprihatinkan, kalau memang benar apa yang d lakukan oleh oknum aktivis tersebut jelas jelas sudah melampaui batas, sampai sampai jual nama Camat untuk kepentingan pribadi.

Kami dari LSM Seroja Indonesia cuma berharap semua permasalahan ini bisa diClierkan dan duduk bareng sambil ngopi, agar suasana kembali kondusif dan tidak menjadi konsumsi bagi Oknum oknum yang pandai memanfaatkan keadaan demi keuntungan sesaat.

Apalagi camat Cisoka ,saya cukup kenal dengan beliau semenjak masih di PolPP, beliau adalah sosok yang bisa diajak bermitra dan mengedepankan silahturahmi yang baik.

Begitu juga Saudara Oji , walaupun kami jarang bertemu tapi tetap berhubungan baik sebagai sesama aktivis.

(Red)

31
BACA JUGA  Pemerintah Desa Caringin, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang diduga menyalahi aturan, dengan memungut biaya Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap.(PTSL)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: