Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Berbagi Kebahagiaan Jelang Berbuka Puasa, Anggota Polsek Panongan Berbagi Takjil

  • Bagikan

Media Seroja Idonesia.com, KABUPATEN TANGERANG | Menjelang berbuka puasa anggota polsek panongan polresta tangerang berbagi kebahagiaan dengan membagikan takjil kepada warga kampung nalagati kelurahan mekarbakti kecamatan panongan pada Jumat (15/03/2024).

Pada kesempatan tersebut, Aipda Antariksa Selaku Bhabinkantibmas kelurahan mekarbakti bersama anggota piket kompak membagikan takjil dengan senyuman penuh kebahagiaan.

Kapolsek panongan Iptu Hotma Manurung STrK.S.IK terpisah mengatakan,takjil yang diberikan pada sore hari ini merupakan sebuah bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT sekaligus belajar untuk berbagi kepada masyarakat.

“Kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi,” kata, Hotma

Hotma juga menyampaikan bahwa giat tersebut selain untuk meningkatkan silaturahmi antar polsek panongan dengan masyarakat juga untuk meningkatkan iman dan taqwa anggota Polsek panongan pada bulan Ramadhan ini.

“Selain meningkatkan hubungan silaturahmi antara polsek panongan dengan masyarakat giat tersebut juga semoga dapat meningkatkan iman dan takwa Anggota Polsek Panongan di bulan Ramadhan ini,” katanya.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada anggotanya yang telah bersama-sama terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Saya berharap agar kebersamaan dan kepeduliaan sosial antar sesama ini terus kita bina dan ditingkatkan sehingga bisa menjadi budaya positif bagi kita semua,” tutup Hotma Manurung.
(Mus)

21
BACA JUGA  Pelaksanaan Pekerjaan preservasi Jalan Serang - Pandeglang Diduga Tidak Maksimal Dalam Pengerjaan -nya.
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *