Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Mobil Truk Fuso Ringsek Parah Menabrak Pembatas Jalan Beton Gegara Rem Blong

  • Bagikan

Media Seroja Indonesia.com, Kabupaten Tangerang | Telah terjadi laka lantas Tunggal dijalan Raya Bitung Kecamatan Curug kabupaten Tangerang satu unit kendaraan mobil Truk Fuso berPlat B 9190 JEU, Ringsek parah menabrak (Road barrier beton) Pembatas Jalan Beton. Jumat, (15/03/2024).

Kejadian sekitar Jam 07:30 wib mobil berisi muatan Rol plastik, mobil hancur beruntung tidak ada korban dalam kejadian na’as tersebut supir hanya luka – luka ringan, namun jalan macet parah baik dari arah Cikupa dan Tangerang, beruntung dari Dishub kabupaten Tangerang dan Polsek Curug Sigap mengatur lalu lintas kemacetan dapat terurai.

Saat awak media Confirmasi terkait kronologis kejadian kepada supir truk Fuso yang bernama Saiful ia mengatakan, mobil dari arah Bitung mau ke Cikupa bawa Rol plastik mau dikirim Ke PT. Jasa Indo Transport pak, tiba – tiba Remnya Blong, saya buang ke kanan saya tabrakan kepembatas jalan dari pada ke kiri nabrak pengendara motor.

“Saya dari arah bitung mau ke Cikupa, Rem Blong saya buang kekanan langsung tabrakan ke pembatas jalan, daripada nabrak orang pak, mobil muatan Rol plastik ,” Ujar nya.

(Red)

40
BACA JUGA  Diduga Demi Meraup Keuntungan Pribadi CV. DANISWARA Mengerjakan Proyek Pemasangan Paving Blok Tidak Sesui RAB
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: