Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Sangat Miris !!!, Anak seorang Teknisi Internet harian lepas : Terancam tidak ikut ujian sekolah disebabkan belum bayar uang ujian sekolah di SMPN 1 JAYANTI

  • Bagikan

Tangerang | Seroja Indonesia com – Miris,, Wali murid siswa SMPN 1 Jayanti, kecamatan jayanti kabupaten Tangerang, menceritakan keluhannya terhadap awak media Seroja Indonesia com, bahwa anak nya yang bersekolah di SMPN 1 JAYANTI, terancam bakal tidak bisa ikut ujian semesteran sekolah di sebabkan belum lunas bayar uang ujian sekolah sebesar Rp. 210.000. Senin (18/03/24)

Orang tua murid yang enggan di sebutkan namanya menceritakan keluhan anaknya,”Anak saya ngasih kabar ke saya di kobong (pondok pesantren) katanya kalau ga bayar ga boleh ujian, dan sedangkan saya bayar biar pun di cicil, ” Ucapnya

Kabar nya, masih banyak yang lain juga seperti saya, harus bayar uang ujian ga boleh di cicil, dan kalau belum lunas ga boleh ikut ujian, ” Tambah nya

Emang sekolah negeri itu di haruskan bayar ujian gitu, dan kalau tidak bayar ujian tidak boleh ikut ujian,” Ucapnya bertanya – tanya.

Beberpa hari kemudian setelah orang tua tersebut bercerita ke awak media Seroja Indonesia com Anaknya di perbolehkan ikut ujian atas rekomendasi kepala sekolah SMPN 1 JAYANTI.

Sampai berita ini di terbitkan pihak kepala sekolah belum terkonfirmasi. ( Sansan)

30
BACA JUGA  miris !!! Dugaan Pencabulan 2 Oknum Ustad di Ponpes Daarul Ijabah Terhadap 15 Santri Tidak Diproses Hukum Ada apa Yach???
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: