Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Kecamatan Jayanti Raih Penghargaan Juara Harapan 3 Penyelenggaraan Musrenbang RKPD Tahun 2023.

  • Bagikan

Kab. Tangerang. Seroja Indonesia com – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Tangerang memberikan penghargaan Juara harapan 3 Sebesar Rp. 300.000.000 kepada kecamatan Jayanti pada penyelenggaraan Musrenbang RKPD Tahun 2023, yang bertempat di ICE BSD, Rabu, (20/03/2024)

Penghargaan itu di berikan Bappeda Kabupaten Tangerang kepada kecamatan Jayanti karena berhasil meraih juara harapan 3 dalam penyelenggaraan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun 2023.

Camat Jayanti, Yandri Permana S. Stp, menyampaikan, “Alhamdulillah pada tahun 2024 ini kami pemerintah kecamatan Jayanti meraih penghargaan Juara harapan 3 penyelenggaraan Musrenbang RKPD tahun 2023, meski bukan meraih juara utama, tapi kami tetap bersyukur atas prolehan penghargaan ini,”Ucap Yandri Permana.

Yandri Permana juga mengungkapkan, ada beberapa indikator yang menjadi penentu penilaian, diantaranya tingkat partisipasi peserta yang tinggi, tingkat interaktif, kecepatan penyajian data dan ketepatan data usulan pembangunan.

“Tetapi yang paling pasti adalah usulan kegiatan harus berkaitan dengan program unggulan pemerintah daerah kabupaten Tangerang agar sinkronisasi rencana membangunnya itu sepadan dengan visi dan misinya pak bupati,” ungkap Camat Jayanti.

Yandri Permana S. Stp, juga mengatakan, prestasi yang di raihnya itu tidak akan pernah dia dapat, bila dirinya hanya bekerja sendiri, dan prestasi ini kata dia berkat dari sinergis sejumlah elemen di kecamatan Jayanti.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran dan staf kecamatan Jayanti, yang sudah bekerja keras, sehingga pada tahun ini kami meraih penghargaan Juara harapan 3, pada pelaksanaan Musrenbang 2023,”Imbuhnya.

Masih Yandri Permana, “Ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada stakeholder, Kepala Desa se kecamatan Jayanti, tokoh masyarakat dan tokoh agama,” tutup Yandri Permana S. Stp.( Sansan / sandi)).

35
BACA JUGA  Nur'ain Laporkan Yadi Supriadi ke Polres Bogor, Tuduhan Pencemaran Nama Baik
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: