Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Masyrakat Keluhkan Aktivitas Truk Kontaener DiPerlintasan Jalan raya Pakuhaji Kabupaten Tangerang

  • Bagikan

Media Seroja Indonesia.com, Tangerang | Aktivitas truk kontainer di perlintasan Jalan Raya pakuhaji tentu ini tidak biasa yang seperti halnya hari-hari sebelumnya, ini menjadi keresahan bagi kami warga Pakuhaji Selain daripada kemacetan truk kontainer ini juga bisa berpotensi merusak jalan Raya di Pakuhaji karena tonase yang besar dan volume kendaraan yang cukup padat, Kabupaten Tangerang. Rabu, (20/03/2024).

Sehingga ini bisa merusak jalan raya dan juga tentu yang kami Rasakan adalah kemacetan di sepanjang jalan raya pakuaji bahhkan sampai ke arah sepatan, Ini lumayan juga mengganggu aktivitas kita sehari-hari karena kemacetan sampai ratusan meter bahkan kiloan meter yang tidak bisa di prediksi waktu-waktu tertentunya, Padahal baru beberapa hari ini truk kontainer melintas di jalan Raya Pakuhaji bukan hanya kemacetan saja namun yang kami khawatirkan.

Banyak kabel listrik yang tersangkut bahkan sampai putus dan batang pohon yang tersangkut pun banyak yang tumbang oleh kendaraan truk kontainer
Ini sangat dikhawatirkan oleh pengendara beroda dua dan lainnya.

Di sisi lain Muhidin, warga Pakuhaji kecamatan Pakuhaji kabupaten Tangerang, Meminta kepada dinas perhubungan kabupaten Tangerang untuk segera turun dan menertibkan kendaraan barang yang bersekala besar di wilayah kami agar jalan Raya Pakuhaji tak terlihat Macet dan padat.

“padahal kami menduga bahwa jalan Raya paku Haji bukan peruntukan untuk dilewati kendaraan berkala besar seperti truk kontainer,” Ucapnya.

Ia menambahkan, Ketika Berita ini diterbitkan masih belum ada tanggapan dari pihak yang berwenang.

“Saya Muhidin akan melayangkan surat sebagaimana foksi kami Lembaga DPC LSM SEROJA kabupaten Tangerang
kepada pihak Dinas perhubungan kabupaten Tangerang, kami meminta kepada pihak terkait agar bertindak tegas dalam menjalankan tugasnya,”ujarnya.

BACA JUGA  Kegiatan Pemeliharaan Jalan di Kp. Juwet Desa Koper Kecamatan Keresek : Hotmix di kerjakan malam hari menjadi sorotan Aktivis kontrol sosial

(Red)

36
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: