Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

PT. Sanjianke Technology Diduga Tak Berizin, Camat Karawaci Akan Laporkan ke Disnaker Kota Tangerang

  • Bagikan

Media Seroja Indonesia Com |

Tangerang – Menindak lanjuti pemberitaan yang telah diterbitkan oleh Media Fokus Lensa mengenai PT. Sanjianke Technology di Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang yang diduga melakukan segudang pelanggaran tentang ketenagakerjaan. Selasa, 19/03/2024.

Menanggapi hal itu, Mahdiar.,SSTP Camat Karawaci saat dikonfirmasi ia menyampaikan, bahwa tidak semua perusahaan di wilayahnya dapat diketahuinya, karena untuk proses perizinan pemangku kebijakan wilayah untuk saat ini tidak dilibatkan.

“Setelah dibuatkan kronologisnya, baik versi perusahaan maupun pekerja yang diberhentikan, nanti kita akan follow up ke Dinas terkait, karena yang memiliki kewenangan dan lebih faham peran dan teknis tentang hubungan kerja yaitu Disnaker Kota Tangerang,” bebernya.

Jika dicermati dalam isi berita kata Mahdiar, dirinya lebih setuju apabila perusahaan di wilayahnya ini dilaporkan ke Disnaker, dengan dasar dari pengaduan warga yang mendapat pemutusan hubungan kerja secara sepihak.

“Disnaker harus masuk, perusahaan yang bandel harus dibina dan mengikuti aturan yang berlaku,” pungkas Mahdiar melalui jejaring Whatsapp.

Sampai berita ini diterbitkan, Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangerang belum dikonfirmasi.

(Lia)

33
BACA JUGA  Motor di lelang Pihak WOM finance Cabang Balaraja. Tampa Pemberitahuan Atas Nama : Ormas PP akan berikan surat aksi tembusan ke Polresta tangerang
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: