Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Kapolsek Legok, Bagi Takjil Di Bulan Suci Ramadhan Penuh Berkah

  • Bagikan

Media Seroja Indonesia Com |

TANGERANG- Polsek Legok Polres Tangerang Selatan berbagi-bagi Takjil untuk berbuka puasa, kepada masyarakat pengguna jalan yang melintasi jalan raya Legok – Karawaci sebagai langkah menjemput keberkahan di bulan suci Ramadan yang penuh berkah.

Kegiatan bagi-bagi puluhan Takjil berbuka puasa dipimpin langsung oleh Kapolsek Legok Akp Agung Dwi Cahyono, SH. MH beserta Bhayangkari Cabang Ranting Legok di depan Mako Polsek Legok, Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang. Jum’at 22 Maret 2024 sore jelang berbuka puasa.

Kapolsek Legok Akp Agung Dwi Cahyono, SH. MH mengatakan, kegiatan pembagian takjil berbuka puasa dilakukan dalam rangka membantu masyarakat pada saat Bulan Suci Ramadan 1445 H.

“Sasaran dalam kegiatan pembagian Takjil berbuka puasa adalah para pengguna jalan dan masyarakat yang sedang melintas di Jalan Raya Legok – Karawaci, Kabupaten Tangerang,” ujar Kapolsek Legok Akp Agung Dwi Cahyono, SH. MH.

Kapolsek bersyukur kegiatan berjalan lancar dan takjil yang disiapkan habis dibagikan kepada pengguna jalan.

“Ada puluhan Takjil yang kita siapkan, dan semuanya habis dibagikan,” ujar Akp Agung.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek berharap dilaksanakan bagi-bagi takjil mampu menumbuhkan kesadaran dan kepedulian masyarakat, yang mampu menumbuhkan para pelaku usaha lainnya untuk agar bersama-sama membantu umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Kegiatan seperti ini kita usahakan akan kembali dilakukan dengan turut menggandeng pihak lainnya, agar bersama-sama kita berbagi dan menggapai berkah bulan suci Ramadan,” ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Legok Akp Dwi Cahyono, SH. MH. juga memberikan himbauan bagi para pengendara kendaraan untuk berhati-hati dalam mengendarai kendaraan dan dapat mematuhi aturan dalam berlalu lintas guna untuk keselamatan bagi para pengguna jalan.

BACA JUGA  Tokoh MUI Provinsi Banten Kecam Beredarnya Video Pesta Miras di PT.ULI

(Lia)

38
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *