Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Laksanakan Patroli Jelang Saur Anggota Reskrim Polsek Panongan Himbauan kamtibmas

  • Bagikan

Media SerojaIndonesia.com, KABUPATEN TANGERANG | Masuk hari ke 13 di bulan suci Ramadhan 1445 H, kanit reskrim polsek panongan Ipda Irruandy Aritonang SH, tetap perintahkan anggotanya agar terus menggelar patroli sahur selama bulan suci Ramadhan tahun 1445 H. Seperti yang terlihat dini hari tadi, Minggu dini hari (24/03/2024).

Melalui instruksi ini, Anggota Reskrim Bersama piket pungsi Polsek Panongan akan secara rutin menggelar patroli kamtibmas jelang sahur di wilayahnya dan memberikan woro-woro kepada warga karena kegiatan Patroli ini merupakan salah satu instruksi langsung dari Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.IK., MM.

Selain untuk menjamin keamanan dan ketertiban wilayah hukum Polsek Panongan khususnya, Patroli yang digelar menjelang sahur ini bertujuan mencegah terjadinya perang sarung dan gangguan kamtibmas lainnya yang mungkin terjadi di bulan suci Ramadhan 1445 H, Dengan memberikan pesan kamtibmas kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga keamanan di lingkungannya sehingga di bulan Suci Ramadhan ini bisa menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai,” Ungkap Aritonang.

Kapolsek Panongan Iptu Hotma Manurung STrK.,SIK terpisah menyampaikan dalam bulan suci Ramadhan ini agar seluruh jajaran anggota terus melaksakan patroli sahur dalam mewujudkan kenyamanan warga melaksanakan ibadah puasa juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat terutama selama bulan suci Ramadhan.”Singkat Hotma
(Red)

33
BACA JUGA  Bakti Sosial Dan Penyuluhan Stunting Oleh Santri Milenial Banten Berjalan Dengan Lancar Dan Kondusif ,"
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: