Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Masih maraknya THM yang beroperasi di bulan Romadhon ini kata Taslim wirawan

  • Bagikan

Media Seroja Indonesia Com |

Miris memang, kabupaten Tangerang yang mempunyai slogan Tangerang semakin Berakhlak kul khorimah nampaknya sudah semakin parah saja.

Terlihat dibeberapa tempat seperti Citra Raya, Panongan dan Kelapa Dua secara terang terangan masih tetap buka dan tidak mengindahkan himbauan dariPJ Bupati kabupaten Tangerang.

Ini nampak aneh terang Taslim wirawan ketua umum LSM Seroja Indonesia, apakah sebegitu mandulkah aparat penegak Hukum di kabupaten Tangerang ini,,atau ada apa sebenarnya, apakah ada Aparat yang bermain di ranah Hiburan Malam ini, sangat di sayangkan dalam bulan suci yang seharusnya jauh dari kata Maksiat tapi kenyataanya THM malah bebas beroperasi tanpa ada rasa takut, sepertinya mereka kebal Hukum karna merasa ada yang membekingi, ucap Taslim wirawan saat di hubungi di kantor nya.

Kami dari LSM Seroja Indonesia meminta kepada PJ Bupati agar mengeluarkan himbauan dengan sangsi sangsi yang bisa membuat mereka jera, jangan mengeluarkan himbauan seolah olah hanya dianggap puisi bagi mereka.

Himbauan, ataupun Perda seharusnya di revisi ulang, guna menerapkan peraturan peraturan yang benar benar dapat menertibkan segala Aspek di kabupaten Tangerang ini.

Jangan sampai nanti masyarakat lebih dulu menertibkan memakai Hukum adat, baru pemerintah hadir untuk menertibkan, di mana letak tanggung jawab pemerintah untuk mewujudkan masyarakat yang tentram di bulan romadhon.

(Red)

28
BACA JUGA  Tegaskan Bijak Bermedsos, Arahan Waka Polresta Tangerang Saat Apel Pagi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *